Home / Nasional / Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL) Mengajak Masyarakat Hidup Sehat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL) Mengajak Masyarakat Hidup Sehat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0039 - Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL) Mengajak Masyarakat Hidup Sehat

LENSA HUKUM

BABELAN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Forum Barisan Cinta Lingkungan ( BCL) Ajak Masyarakat Hidup Sehat Lewat Olah Raga dan Pembagian Pohon Penghijauan,mengajak masyarakat hidup sehat dengan olahraga pada acara senam massal,yang diikuti beberapa RW yang ada di Perumahan Villa Gading Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi diantaranya RW 36,35 46,38.54 Para Panitia dan Bapak- bapak RW Perum Villa Gading Harapan ikut hadir Bimaspol dan Babinsa Kelurahan Bahagia,tersebut mengajak masyarakat untuk berolahraga senam pagi,kemudian mereka juga menyediakan sejumlah Tim Medis dibawah Pimpinan Ibu Yola dari PMI untuk berkonsultasi dan kegiatan donor darah,Minggu (16/08/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0038 - Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL) Mengajak Masyarakat Hidup Sehatmaayarakat juga panitia BCL turut menyumbangkan darah nya untuk yang membutuhkan lewat BCL Forum Barisan Cinta Lingkungan dengan diadakan acara inilah maayarakat begitu antusias dan mendukung sekali kegiatan ini yg baru kali ini/perdana BCL mengadakan Donor darah terhadap masyarakat VGH Villa Gading Harapan.

Menurut Ketua Panitia Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL),Bonadi ” Kegiatan senam massal dan Pembagian bibit pohon gratis dengan gerakan penghijauan   serta donor darah yang dilakukan Forum Barisan Cinta Lingkungan Perumahan Villa Gading Harapan  tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 75
Pada Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL) Perumahan Villa Gading Harapan,mengambil tema ” ‘Kita Hidupkan Kebersamaan Untuk Langkah Yang Lebih Baik, ” Cetusnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0034 - Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL) Mengajak Masyarakat Hidup SehatMenurut ketua panitia ” dalam kegiatan senam massal,GO GREEN 2020 Bibit pohon gratis dengan gerakkan penghijauan serta donor darah Forum Barisan Lingkungan,Pembagian Pohon gratis 2020 pohon,yang disambut antusias oleh masyarakat pengunjung Mereka setelah mengikuti senam yang dipandu oleh seorang instruktur senam, kemudian mereka juga mendaftarkan untuk mengikuti konsultasi kesehatan.

Dilanjutkan wawancara dengan Ketua  Barisan Cinta Lingkungan RW 046 Romadon mengatakan kegiatan seperti ini  dilakukan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga dan memeriksakan lebih dini guna memantau kesehatannya,Masyarakat ternyata menyambut begitu semangat nya. Kami menilai kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan lebih baik, karena mereka berpikir dengan ada nya covid 19 juga menjaga kesehatan kata, ” Ungkapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0036 - Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL) Mengajak Masyarakat Hidup SehatMenurut Romadon,Barisan Cinta Lingkungan (BCL) terus tetap menjaga Hidup Kebersamaan untuk langkah yang lebih baik yakni ” Bersatu Guyub Rukun ” BCL jaya, jaya ” ini sehingga Warga Masyarakat tetap solid ini adalah suatu contoh untuk para BCL,BCL lain nya.

Hindari penyakit jauhkan dari covid covid lain buatlah sehat untuk diri kita juga orang lain,maka BCL membuat kerukunan dan kompak bisa berbuat sesuatu untuk orang lain.

 

 

 

 

( ANWAR SETIAWAN )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200923 WA0030 - ( KAMI ) Koalisi Aliansi Menyelamatkan Indonesi Kecewa ijin Deklarasinya Ditolak Pemkab Karawang

( KAMI ) Koalisi Aliansi Menyelamatkan Indonesi Kecewa ijin Deklarasinya Ditolak Pemkab Karawang

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Koalisi Aliansi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) merasa kecewa,saat permohonan izin penyelenggaraan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi