Home / Nasional / Forum PAC PPP Kabupaten Pekalongan Akan Kawal Aspirasi Dukungan Dari Bawah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Forum PAC PPP Kabupaten Pekalongan Akan Kawal Aspirasi Dukungan Dari Bawah

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0068 - Forum PAC PPP Kabupaten Pekalongan Akan Kawal Aspirasi Dukungan Dari Bawah

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id 

Bertempat di salah satu Rumah Makan Di Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah,Forum PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pekalongan berkumpul,nampak turut hadir dalam kesempatan tersebut bakal calon Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi sang suami, Asraf.

Ketua Forum PAC PPP,Jamari saat diwawancarai mengatakan kegiatan yang hampir dikuti oleh seluruh Ketua dan Sekretaris PAC PPP tersebut guna mengawal Aspirasi dukungan dari bawah.

” Kawan – kawan PAC ini berkeinginan mengawal aspirasi dukungan dari Ranting yang mayoritas mendukung Bu Fadia.

” Kedepan kita kan ada agenda besar yaitu pileg jadi moment pilkada iki bisa kita jadikan tolak ukur juga ” sebut Jamani

Ketua PAC PPP Kecamatan Sragi Ahmad Nurdin dalam paparanya mengaku mayoritas Ranting di wilayahnya (Kecamatan Sragi) mendukung Fadia Arafiq.

” Tadinya,Secara Pribadi saya mendukung yang lain, tapi setelah saya temui Ranting – ranting mayoriyas mereka lebih mendukung ke Fadia,Saya sebagai Ketua PAC tentu mendukung mereka,karena partai akan sulit bergerak jika tidak dapat dukungan sepenuhnya dari bawah ” Sebut Nurdin.

Turut hadir dalam Kesempatan tersebut Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Tengah,Muhtarom,ia mengatakan akan menyampaikan aspirasi dukungan tersebut ke DPP Partai Persatuan Pembangunan.

” Forum PAC Menghendaki dukungan ke Bu Fadia, ini akan saya sampaikan ke DPP,Saya yakin DPP akan mendengar,namun untuk keputusan merupakan kewenangan DPP, ” Ucap,Tarom.

 

 

 

 

 

( EVA ABDULLAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi