Home / Nasional / Pengukuhan Serah Terima Jabatan Pengurus PBB PAC Tambun Utara
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pengukuhan Serah Terima Jabatan Pengurus PBB PAC Tambun Utara

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0079 - Pengukuhan Serah Terima Jabatan Pengurus PBB PAC Tambun Utara

LENSA HUKUM

TAMBUN UTARA

Lensahukum.co.id

Acara Serah terima jabatan sebagai pengurus PAC, Bapak parluhutan Situmorang selaku Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan tambun Utara,menimbang dan mengingat sesuai pengukuhan, telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) No : 011 /DPC-PBB/SKEP/VIII/2020 dari bapak Ali Harjono Gultom selaku Dewan Pimpinan Cabang Kab Bekasi,Minggu (16/08/2020).

Pasalnya,berlangsungnya acara diadakan di jln buwek raya Desa sumber jaya kecamatan tambun selatan,gedung serbaguna kolam renang jencia. Saat pengukuhan serah terima jabatan PAC,Ketua PAC PBB kecamatan Tambun Utara,turut juga hadir para undangan dalam giat acara pengukuhan.

Inti dari surat Keputusan tersebut itu menyebutkan Mengangkat dan menetapkan Badan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Tambun Utara,yang di tandatangani PLT. Ketua DPC kab. Bekasi Ali Harjono Gultom dan sekretaris DPC kab Bekasi Ennover Sidabutar.

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0080 - Pengukuhan Serah Terima Jabatan Pengurus PBB PAC Tambun UtaraUntuk memperlancar tujuan mencapai Visi-Misi Perkumpulan Pemuda Batak Bersatu (PBB), sebagaimana yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Batak Bersatu.

Menurut Ali Harjono gultom dalam kata sambutannya mengatakan dengan tegas kepada Ketua PAC kecamatan Tambun Utara dan kepada seluruh jajaran pengurus PAC Tambun Utara agar solid dan saling membangun Pemuda Batak Bersatu ditengah masyarakat,Khususnya wilayah Tambun Utara tanpa adanya kekurangan apapun,dalam mencapai Visi-Misi.

Dalam acara penyerahan SK tersebut,PBB DPC.Kabupaten Bekasi lewat kata sambutan Hati Tetap Menyatu,Pemuda Batak Bersatu adalah Harapan kedepannya. Hal ini sebagai rasa wujud syukur cinta agar seluruh Pemuda Batak Bersatu di Negara yang kita cintai ini bersatu.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200816 221848 WhatsApp - Pengukuhan Serah Terima Jabatan Pengurus PBB PAC Tambun UtaraSelain itu juga Parluhutan Situmorang menyampaikan kepada awak media,inilah salah satu kreatif sumbangsih dalam mengembangkan kompetensi dalam Bersenergi Pemuda-mudi Persatuan Batak bersatu.

Untuk mencapai Visi-misi Solidaritas,Toleransi,Rukun dan Gotong-royong
Maka keberadaan kami PAC merupakan organ yang bersentuhan langsung untuk mewujudkan Visi-misi tersebut dengan membangun.

Harmonisasi kebersamaan menjaga NKRI,Budaya dan Sosial, bersinergi melalui organisasi Pemuda Batak Bersatu bergotong-royong dalam wujud sosial untuk kebaikan masyarakat dunia khususya suku Batak, ” Ujarnya,Ketua PAC Tambun Utara.

Dalam membangun dan cinta terhadap persatuan dan kesatuan, khususnya orang Batak. guna memper erat rasa persatuan khususnya orang batak (Toba,Karo,Simalungun,Pakpak,Mandailing dan Angkola) kedepannya.

Harapan nantinya Pemuda Batak Bersatu,bisa menjadi Sosial Kontrol,yaitu mendukung program-program pemerintah dan bisa menjadi pilar pondasi dalam menyokong bangsa dan bernegara Indonesia dalam pemerintahan.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201202 174007 WhatsApp - Di Tengah Pandemi Fajar Paper Tetap Berikan Bantuan Buku dan Alat Tulis di tahun 2020 Siswa Belajar Dirumah

Di Tengah Pandemi Fajar Paper Tetap Berikan Bantuan Buku dan Alat Tulis di tahun 2020 Siswa Belajar Dirumah

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sebagai salah satu komitmen PT. Fajar Surya Wisesa,Tbk (Fajar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi