Home / Nasional / Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Lakukan Mini Tauring Ke Purwakarta
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Lakukan Mini Tauring Ke Purwakarta

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0094 - Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Lakukan Mini Tauring Ke Purwakarta

LENSA HUKUM

PURWAKARTA

Lensahukum.co.id

New normal di mana kita harus jalani aktivitas seehari -hari untuk terus berkarya dan berusaha. Fase yang sangat berat karen semua kegiatan tetap dilakukan dengan berdampingan adanya Virus Covid -19. Pandemi Virus Covid-19 saat ini sangat besar pengaruh terhadap tatanan kehidupan. Semua orang terkena imbas pandemi Virus Covid-19 mengakibatkan lumpuhnya ekomoni secara nasional.

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0097 - Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Lakukan Mini Tauring Ke PurwakartaBelum lagi anjuran bekerja dan belajar dari rumah,hampir 5 bulan lamanya merasakan dampak tersebut. Semua itu dilakukan di rumah guna mencegah penularan Virus Covid-19,akan tetapi saat ini kita sudah memasuki fase new normal. Dengan keadaan seperti ini semua aktifitas dilakukan seperti biasa,dengan keadaan seperti ini akan membuat perekomonian semakin bangkit. Semua kegiatan yang dilakukan di luar rumah harus mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Seperti yang dilakukan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot dalam menghadapi new normal mengadakan acara mini touring ke Purwakarta. Mini touring ini bertujuan untuk refresing sekaligus silaturohmi antar member Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot . Adapun pelaksanaan mini touring menuju new normal ini adalah ke Curug Cijalu Purwakarta pada hari ini Minggu,(16 agustus 2020).

Pasalnya,Rombongan mini touring menuju new normal ini berangkat serentak dan beriringan menuju lokasi Curug Cijalu Purwakarta. Rombongan ini juga selalu mematuhi peraturan lalulintas serta tidak merugikan pengendara yang lain. Walaupun rombongan pecinta mobil Toyota Avanza ini banyak,akan tetapi tidak sampai bikin macet jalanan karena semua tertib dan rapi dalam menuju lokasi Curug Cijalu.

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0096 - Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Lakukan Mini Tauring Ke PurwakartaAda sekitar 80 member Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot yang ikut meramaikan kegiatan mini touring ini. Di mana semua member berkumpul di Grand Wisata tepatnya di Tikum Ruko Gelar Waroeng Gand Wisata. semua member Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot star dan finish di sini.

Dalam acara kali ini diisi dengan saling bersilaturohmi antara sesama member,karena sudah lama tidak ada kegiatan kopdar. Disini semua member bisa rileks dan santai menikmati kebersamaan serta keindahan alam terbuka di Curug Cijalu ini.

Menurut ketua Chapter Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Dina Hadiyana saat dihubungi media mengatakan ” acara ini selain sebagai ajang silaturohmi antar member dan keluarga besar Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot,kegiatan ini kita isi dengan penyerahan starkit pada member baru. Saya berharap Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot mudah- mudahan makin solid dan kompak”.

LensaHukum.co.id - IMG 20200816 WA0095 - Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot Lakukan Mini Tauring Ke PurwakartaAditya salah satu member Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot ” saya sangat senang bisa mengikuti acara ini,kita bisa santai dan merasakan kekeluargaan yang saangat akrab di Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot.

Terima kasih kepada semua pengurus yang telah membuat acara ini sehingga kami beserta keluargaa bisa menikmati suasana yang sangat enjoy, ” Ketua Chapter Dina Hadiyana juga mengucapkan ” Terima kasih untuk rekan semua yang sudah menghadiri kopdar mini touring hari ini. Semoga kita semua dilancarkan semua urusan kita, semoga Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot tetap kompak dan solid “,Salam patrioters.

 

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200919 WA0004 - Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Sebagai bagian dari Kontrol Sosial di dalam proses demokrasi,LSM Barisan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi