Home / Nasional / Upacara 17 Agustus 2020 Dihadiri Oleh Bupati Karawang Ketua DPRD Dan Forkompimda
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Upacara 17 Agustus 2020 Dihadiri Oleh Bupati Karawang Ketua DPRD Dan Forkompimda

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200817 WA0045 - Upacara 17 Agustus 2020 Dihadiri Oleh Bupati Karawang Ketua DPRD Dan Forkompimda

KARAWANG

LENSA HUKUM

Lensahukum.co.id

Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI di Kabupaten Karawang berjalan khidmat dan penuh makna,walaupun di masa pandemi seperti ini, semua jajaran FORKOMPIMDA Kabupaten Karawang hadir tanpa terkecuali,Senin (17/08/2020).

Mulai dari Bupati,Wakli Bupati,Ketua DPRD, Kapolres,Dandim,Kajari,hingga perwakilan Camat,Lurah beserta jajarannya terlihat antusias mengikuti Upacara peringatan tersebut.

Di acara yang berlangsung di halaman Plaza Pemda Kabupaten Karawan. H Pendi Anwar selaku Ketua DPRD Kabupaten Karawang menyampaikan bahwa Hari Kemerdekaan ini merupakan hadiah terindah dari para pahlawan kita,yang harus disyukuri dan diisi oleh berbagai hal positive,hingga bisa mewujudkan apa yang para pahlawan pendiri bangsa cita – citakan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200817 WA0044 - Upacara 17 Agustus 2020 Dihadiri Oleh Bupati Karawang Ketua DPRD Dan Forkompimda” Setelah kita mendapatkan kemerdekaan ini, harus kita syukuri dengan cara mengisinya dengan hal – hal yang positive,hingga bisa mewujudkan apa yang mereka cita – citakan, ” Ungkap,Pendi Anwar.

Menurutnya juga perayaan kali ini berbeda dengan perayaan – perayaan hari kemerdekaan sebelumnya,namun Ia juga menyampaikan,Pandemi seperti ini jangan sampai mengurangi makna dari Hari Kemerdekaan yang sesungguhnya.

” Walaupun perayaan kemerdekaan tahun ini berada di masa pandemi,semoga tidak mengurangi makna dari sebuah kemerdekaan dan di hari kemerdekaan ini, saya berharap semoga pandemi ini segera berlalu, hingga kita bisa berkehidupan scara normal kembali, ” Harapnya.

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi