Home / Nasional / Kecamatan Tambelang Gelar Upacara HUT RI Ke -75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kecamatan Tambelang Gelar Upacara HUT RI Ke -75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200818 001644 WhatsApp - Kecamatan Tambelang Gelar Upacara  HUT RI Ke -75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

LENSA HUKUM

TAMBELANG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kecamatan Tambelang menggelar upacara di alun – alun kecamatan Tambelang dengan mengajak seluruh unsur elemen masyarakat mulai dari TNI,Polri,Kepala Desa dan Tokoh masyarakat Tambelang serta Siswa.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200818 001702 WhatsApp - Kecamatan Tambelang Gelar Upacara  HUT RI Ke -75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol KesehatanNamun ada yang berbeda dengan upacara Hut RI kali ini karena terbatasnya jumlah peserta yang hadir dikarenakan Kab.Bekasi masih zona kuning dan wajib mengikuti protokol kesehatan.

Upacara ini dipimpin langsung Camat Tambelang Ibu Dr.Firzawati,S.Si,MKM yang didampingi Kapolsek Tambelang AKP.Shodirin dan juga Danramil Tambelang Mayor Inf.Sugiyono serta 7 (tujuh) Kepala Desa dari 7 (tujuh) Desa yang berada di Kecamatan Tambelang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200818 001715 WhatsApp - Kecamatan Tambelang Gelar Upacara  HUT RI Ke -75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan” Acara Hut RI kali ini tidak seperti biasanya karena Indonesia Khususnya Kabupaten Bekasi masih harus mematuhi protokol kesehatan dan para peserta upacara juga harus di cek suhu serta mencuci tangan serta memakai masker ” Ujar,salah satu Muspika kecamatan Tambelang.

Dalam Hut RI kali ini diisi dengan aksi marcing band siswa dari SMPN 1Tambelang untuk mengiringi lagu – lagu kebangsaan.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi