Home / Nasional / Kalapas Karawang Berikan Remisi 485 Orang Warga Binaan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kalapas Karawang Berikan Remisi 485 Orang Warga Binaan

LensaHukum.co.id - IMG 20200818 WA0000 - Kalapas Karawang Berikan Remisi 485 Orang Warga Binaan

LENSA HUKUM

KARAWANG 

Lensahukum.co.id

Sejumlah 485 Orang Warga Binaan yang ada  di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kabupaten Karawang terekapitulasi peroleh Remisi Umum dari 892 orang yang menjadi penghuni Lapas per tanggal 17 Agustus 2020,yang terdiri dari tahanan 64 Orang dan Napi 828 Orang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Lenggono Budi,selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2A Kabupaten Karawang,dalam rangka HUT Kemerdekaan  RI yang ke-75 Tahun.

Lenggono Budi juga,selaku Kepala Lapas Kelas IIA Kabupaten Karawang, mengungkapkan kepada para Awak Media  di halaman depan Lapas Kelas IIA Karawang,saat ” Jumpa Persnya “,menyampaikan bahwa dari 485 Napi yang mendapatkan besaran remisi 1 bulan sampai 6 bulan dengan rekapitulasi remisi umum I (RU – I)  sebanyak 457 orang.

LensaHukum.co.id - IMG 20200818 WA0001 - Kalapas Karawang Berikan Remisi 485 Orang Warga BinaanSedangkan remisi umum (RU – II) hanya 1 orang, (RU I + RU II + Subsider 27 = 485 Orang)

“ Terpaksa undangan kami batasi dan sangat terbatas, diantaranya hanya ditujukan kepada Bupati Karawang  juga kepada beberapa kepala dinas yang berkaitan dengan kegiatan pembinaan warga binaan, ” Tutur,Pria yang terlihat ramah tersebut.

Acara yang di gelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ini (17/08/20),tidak seperti tahun – tahun sebelumnya,yang hanya di hadiri Bupati Karawang dr.Hj.Cellica Nurrachadiana serta  beberapa Kadis yang bersangkutan,berjalan dengan lancar dan penuh makna perjuangan.

Mengingat masih dalam suasana Pandemi tentunya gelaran acara ini,berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, ” Ungkap,Kalapas saat mengakhiri Jumpa Persnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi