Home / Nasional / Desa Gunung Agung Raih Juara 1 Lomba K3 Tingkat Kecamatan Bumijawa Tegal
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Desa Gunung Agung Raih Juara 1 Lomba K3 Tingkat Kecamatan Bumijawa Tegal

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200819 141022 Gallery - Desa Gunung Agung Raih Juara 1 Lomba K3 Tingkat Kecamatan Bumijawa Tegal

LENSA HUKUM

TEGAL

Lensahukum.co.id

Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI setiap tahun selalu dimeriahkan dengan berbagai jenis lomba. Untuk anak-anak ada lomba makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol,ada juga lomba bawa kelereng pakai sendok. Sementara untuk para remaja dan dewasa,lomba joget sambil menghimpit balon,pertandingan sepak bola,panjat pinang dan masih banyak lagi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200819 WA0020 1 - Desa Gunung Agung Raih Juara 1 Lomba K3 Tingkat Kecamatan Bumijawa TegalNamun dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -75 sedikit lebih sepi mengingat masyarakat juga sedang dalam suasana didera wabah Covid 19. Pemerintah dibeberapa daerah juga memberikan larangan dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat dari penularan virus corona.

Meskipun demikian,kecamatan Bumijawa kabupaten Tegal tetap mengadakan Lomba K3 (Kebersihan,Ketertiban dan Keindahan) tingkat kecamatan yang penilaiannya dilakukan secara diam-diam di 18 desa .

Hasil penilaian lomba K3 tingkat kecamatan Bumijawa di umumkan usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang dilaksanakan depan pendopo kecamatan Bumijawa,17 Agustus 2020 yang baru lalu. Adapun selengkapnya adalah , Juara I diraih oleh desa Gunung Agung,Juara II desa Jejeg, dan juara III desa Batumirah. Usai pengumuman pemenang lomba Forkompincam Bumijawa langsung melakukan kunjungan ke desa Gunung Agung.

LensaHukum.co.id - IMG 20200819 WA0019 - Desa Gunung Agung Raih Juara 1 Lomba K3 Tingkat Kecamatan Bumijawa TegalPada saat ditemui di kantornya,Rabu (19/08/2020),kepada Lensa Hukum Kepala Desa Gunung Agung,Junaedi,S.Pd,menyampaikan, “ Dengan mendapat Juara 1,diharapkan dapat menumbuhkan semangat masyarakat desa Gunung Agung,untuk menjaga dan memelihara kebersihan,ketertiban serta keindahan lingkungannya, ” Tutur,Kades penuh harap.

 

 

 

 

( ANDI IRIANTO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200927 230055 KineMaster - Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

  LENSA HUKUM TEGAL SAWAH – KABUPATEN KARAWANG  Lensahukum.co.id Sosok Emak Enti seorang janda malang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi