Home / Nasional / PDAM Tirta Sejiran Setason Milik BUMD Bangka Barat Sediakan Air Siap Minum Cuma di Tiga Titik Lokasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PDAM Tirta Sejiran Setason Milik BUMD Bangka Barat Sediakan Air Siap Minum Cuma di Tiga Titik Lokasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200819 WA0078 - PDAM Tirta Sejiran Setason Milik BUMD Bangka Barat Sediakan Air Siap Minum Cuma di Tiga Titik Lokasi

LENSA HUKUM

MUNTOK – BANGKA BARAT

Lensahukum.co.id

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sejiran Setason (PDAM TSS) milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemda Bangka Barat secara resmi melakukan launching air minum langsung konsumsi bagi Masyarakat Umum,Selasa (18 Agustus 2020).

Dalam kesempatan Launching Fountain Drinking Water (Produk Air Mancur Siap Minum),Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sejiran Setason ( PDAM TSS ) Bupati Bangka Barat Markus,SH turut mencicipi langsung air minum usai melakukan gunting pita.

Bupati Bangka Barat Markus mengatakan dalam sambutannya,kali ini PDAM TSS berkolaborasi dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) telah menyediakan fasilitas kran air siap minum di lingkungan sekitarnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200819 WA0076 - PDAM Tirta Sejiran Setason Milik BUMD Bangka Barat Sediakan Air Siap Minum Cuma di Tiga Titik LokasiPasalnya,Dimana sekarang ini Fasilitas tersebut dipasang di tiga titik yaitu : di lingkungan Masjid Al – Islah,Madrasah Aliyah dan Kantor PDAM TSS sendiri yang masih di daerah Kampung Air Terjun,Kecamatan Muntok Bangka Barat.

Nantinya Fasilitas air siap minum ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memperoleh air bersih dan higienis secara praktis,tidak usah lagi repot dalam menyiapkan air minum karena jika haus dapat langsung memutar kran air dan dapat langsung diminum, ” Ujar Markus

PDAM TSS milik BUMD Pemda Babar ini tentunya sudah menjamin air siap minum yang disediakan dan sudah lulus uji laboratorium sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan.

Kedepannya Markus berharap kerja sama PDAM TSS dan LIPI dapat ditingkatkan lagi sehingga lebih banyak fasilitas air siap minum di pasang di sarana publik,kantor pemerintahan,tempat ibadah dan titik kumpul masyarakat lainnya, ” Kata Markus Selasa (18/08/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200819 WA0077 - PDAM Tirta Sejiran Setason Milik BUMD Bangka Barat Sediakan Air Siap Minum Cuma di Tiga Titik LokasiUsai launching,Bupati Markus dan segenap hadirin menyempatkan diri meninjau langsung sarana pengolahan air Fountain Dringking Water hasil kerja sama dengan LIPI di Kantor PDAM TSS di Kampung Air Terjun Muntok

Hadir dalam launching Fountain Drinking Water PDAM TSS yakni Asisten,Perwakilan Dinas Kesehatan,Direksi PDAM TSS,Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

 

 

 

 

 

( SUPARDIANSAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210228 WA0020 - Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang Bungin

Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang Bungin

  LENSA HUKUM CABANG BUNGIN – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPR RI dari partai Gerinda …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.