Home / Nasional / Andri Tokoh Muda Bangka Barat Asal Parit Tiga Jebus Siap Tampil Menjadi Bupati Bangka Barat 2020
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Andri Tokoh Muda Bangka Barat Asal Parit Tiga Jebus Siap Tampil Menjadi Bupati Bangka Barat 2020

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200820 162842 Gallery - Andri Tokoh Muda Bangka Barat Asal Parit Tiga Jebus Siap Tampil Menjadi Bupati Bangka Barat 2020

LENSA HUKUM

PARIT TIGA – BANGKA BARAT 

Lensahukum.co.id

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Indonesia akan diadakan di 270 wilayah,09 Provinsi,224 Kabupaten dan 37 kota yang tinggal hitungan bulan. Jika tidak ada perubahan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah,untuk pesta demokrasi yakni 09 Desember 2020.

Pasalnya,Salah satunya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang ikut andil yakni ada 4 Kabupaten yang akan melakukan Pilkada Yaitu,Kabupaten Bangka Barat (Babar),Bangka Tengah (Bateng),Bangka Selatan (Basel) dan Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Pendaftaran Balon Kada Babar yang tinggal menghitung hari dibuka Tanggal 04 – 06 September 2020,Pilkada di Kabupaten Babar mulai tampak nama nama yang muncul dalam perhelatan bakal calon (Balon) Pilkada mulai dari Tokoh – Tokoh hingga mantan Pejabat termasuk Incumbent,tak ketinggalan pula mantan Ketua KONI Babar yang juga pengusaha muda Andri pun berencana ikut ambil bagian dalam Pilkada lima tahunan di Negeri Sejiran Setason itu.

Andri tokoh muda Bangka Barat asal Parit Tiga Jebus saat ditemui Media Lensa Hukum,mengakui bahwa sekarang ini orang orang yang maju dalam kontes Balon Kada di Bangka Barat tentunya orang yang berkompeten dan memikirkan masyarakat,Termasuk dirinya juga memikirkan hajat hidup orang banyak yakni dalam membangun Bangka Barat.

LensaHukum.co.id - IMG 20200820 WA0040 - Andri Tokoh Muda Bangka Barat Asal Parit Tiga Jebus Siap Tampil Menjadi Bupati Bangka Barat 2020Diakui Andri menjelang Pilkada 2020 tentunya banyak pendatang baru yang ingin tampil dan ini artinya perpolitikan di Bangka Barat semakin demokrasi dan SDMnya pun semakin banyak dan yang tampil pun orang orang hebat mulai dari Anggota DPRD aktif,Mantan Wakil Bupati, Incumbent,Mantan Anggota DPRD,Pengusaha maupun tokoh tokoh.

Ditanya Bang Andri pangilan bagi masyarakat apakah dirinya siap maju dan mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Periode 2020 – 2025 dirinya hanya tersenyum kecil sambil tertawa kecil berujar ” Maju,Siapa takut,bisa aja maju kalau masyarakat merestui dan dukungan dari media serta partai politik ” karena kalau masyarakat mendukung tapi parpol tidak,sama dengan percuma begitu juga sebaliknya.

Jujur dirinya mengakui bukan seorang mantan Anggota DPRD,bukan mantan Bupati, Bukan Mantan Wakil Bupati tapi peduli terhadap masyarakat Bangka Barat,Jadi antara masyarakat dan parpol tentunya saling diutamakan artinya masyarakat dan parpol sama sama mendukung karena ini bukan politik kaleng kaleng. Oleh karena itu dirinya siap andil untuk ikut kontestan Pilkada Babar katanya,Kamis (20/08/2020).

Pengusaha Muda asal Parit Tiga Bangka Barat yang berjiwa sosial ini mantan caleg lewat jalur DPD dengan suara di Kabupaten Babar 20 ribuan suara dengan urutan suara terbanyak ke 4 tidak membuat dirinya anti Politik karena menurutnya Politik merupakan dinamika kehidupan bagi yang suka politik artinya kesiapannya harus ada mulai dari waktu dan materi.

Diakui Andri dirinya sudah bertemu dan berkomunikasi dengan beberapa tokoh maupun Senior Partai Politik baik tingkat Provinsi maupun Pusat baik itu bicara langsung maupun tidak langsung membahas Pilkada 9 Desember 2020 di Babar,saat disinggung apakah mengejar Bupati atau Wakil Bupati Andri menjawab diplomatis terpenting mengejar menjadi pemenang,terkait apakah Bupati atau Wakil Bupati bagi Andri tidak masalah.” Cukup Wakil Bupati saja dan mewakili para milenial ” Ujarnya,tersenyum

Sementara itu Didi (35 tahun) Warga Kecamatan Parit Tiga,jika Bang Andri maju tentunya kami dukung, sama halnya Abun (40 tahun) Warga Desa Jebus kalau Bang Andri mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat,tetap saya dukung apalagi Kecamatan Jebus dan Parit Tiga suara Beliau (Andri) waktu Pileg mencapai puluhan ribu apalagi dilakukan survei sekarang ini jika ada calon disini (Jebus dan Parit Tiga) Andri lah tertinggi dan wajarlah Andri dianggap mewakili masyarakat Kecamatan Dapil 2 Jebus Parit Tiga karena kami menginginkan sosok muda, ” Harapannya.

 

 

 

 

( SUPARDIANSAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200927 230055 KineMaster - Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

  LENSA HUKUM TEGAL SAWAH – KABUPATEN KARAWANG  Lensahukum.co.id Sosok Emak Enti seorang janda malang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi