Home / Nasional / Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Bekasi Serukan Dukungan Cakades Yang Miliki Program Desa Bersih Dari Narkoba
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Bekasi Serukan Dukungan Cakades Yang Miliki Program Desa Bersih Dari Narkoba

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200821 WA0009 - Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Bekasi Serukan Dukungan Cakades Yang Miliki Program Desa Bersih Dari Narkoba

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi Edi.YP setelah mendapat informasi dari media online,bahwa Pilkades serentak akan kembali di gelar pada bulan Desember 2020,Edi YP kepada media kembali mengingatkan agar masyarakat jangan hanya memilih karena ada uangnya,tetapi lihat program nya, visi dan misinya, janji kampanyenya dan salah satu seruan dukungan adalah agar masyarakat memilih Cakades yang peduli dengan wilayah Desa yang bersih dari Narkoba.

Edi YP menegaskan bahwa sebagus apapun program Cakades,akan hancur jika persedaran dan pengguna penyalagunaan narkoba makin marak di wilayah Desanya,Jumat (21/08/2020).

” Saya Edi YP Ketua Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi dan juga KorNas DPP LAN menyerukan agar masyarakat memilih dengan cerdas,hati nurani dan yang peduli dengan pencegahan bahaya narkoba, agar tidak merusak generasi bangsa, ” Ujar,Edi YP.

Ke depan akan ada pemilihan di 16 Desa yang akan melakukan Pilkades masing- masing adalah Desa Setia Mulya dan Desa Segara Makmur Kecamatan Taruma Jaya.

Desa Telaga Murni,Desa Telajung dan Desa Cikedokan di Kecamatan Cikarang Barat,Desa Cikarang Kota,Desa Karang Harja dan Desa Tanjung Sari di Kecamatan Cikarang Utara,Desa Karang Rahayu di Kecamatan Karang Bahagia,Desa Sukalaksana di Kecamatan Sukakarya,Desa Pantai Harapan Jaya di Kecamatan Muara Gembong,Desa Ciantra di Kecamatan Cikarang SelatanSelatan,Desa Jaya Mukti di Kecamatan Cikarang Pusat,Desa Wibawa Mulya di Kecamaran Cibarusah.

Di antara ke 16 Desa tersebut,kita ketahui bersama bahwa di wilayah Kecamatan Cikarang utara pernah di temukan gudang Narkoba dengan jumlah besar, sehingga perlu Cakades yang tegas dan berani,mengawasi Desanya dari peredaran dan penyalagunaan narkoba.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi