Home / Nasional / Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Berkunjung Ke Ekowisata Hutan Bambu Warbong
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Berkunjung Ke Ekowisata Hutan Bambu Warbong

LensaHukum.co.id - IMG 20200823 WA0039 - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Berkunjung Ke Ekowisata Hutan Bambu Warbong

LENSA HUKUM

SUKADANAU – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Hutan Bambu Warbong yang berletak di Kampung Jaya raga Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi yang kini mulai ramai menjadi wisata domestik di Cikarang Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200823 WA0040 - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Berkunjung Ke Ekowisata Hutan Bambu WarbongSeiring berjalanya waktu dan mulai ramai menjadi perbincangan di Cikarang dan para pejabat Kab.Bekasi dan kini ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha menyambangi wisata Hutan Bambu Warbong.

Pada kunjunganya Aria mengatakan ini adalah salah satu wisata alam yang eksotik karena disini benar-benar wisata alami karena berada di tepi sungai atau kali cikarang dan saya sangat mengapresiasi kepada komunitas Save Kali Cikarang yang digagas oleh Eko Jatmiko untuk melestarikan kali cikarang dan dijadikan wisata edukasi untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200823 WA0041 - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha Berkunjung Ke Ekowisata Hutan Bambu WarbongMenurut Ketua DPRD wisata hutan bambu ini sangat layak untuk dijual kearifan alamnya karena benar-benar wisata yang berada di pinggir salah satu kali alam yang berada di Kabupaten Bekasi dan rerumpunan pohon bambu yang alami juga sehingga sangat mengedukasi kepada para pengunjung yang datang ke Hutan Bambu Warbong ini.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.