Home / Nasional / Presiden Joko Widodo Pimpin Ratas Laporan Komite Penanganan Covid -19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Presiden Joko Widodo Pimpin Ratas Laporan Komite Penanganan Covid -19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

LensaHukum.co.id - IMG 20200824 WA0053 - Presiden Joko Widodo Pimpin Ratas Laporan Komite Penanganan Covid -19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin memimpin Rapat Terbatas membahas Laporan Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional,Istana Merdeka Jakarta,Senin (24 Agustus 2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200824 WA0055 - Presiden Joko Widodo Pimpin Ratas Laporan Komite Penanganan Covid -19 Dan Pemulihan Ekonomi NasionalPandemi Covid-19 juga berdampak pada penurunan ekonomi global dan berpengaruh pada hampir sebagian besar sektor kehidupan. Banyak negara-negara maju yang kini terdampak oleh hal itu dan merasakan kemunduran ekonomi. Di sinilah kesempatan besar bagi bangsa Indonesia untuk membenahi berbagai kelemahan fundamental dan mengeksekusi strategi-strategi besar negara.
Presiden Joko Widodo mengingatkan segenap jajaran pemerintah terkait untuk mewaspadai peningkatan kasus penularan Covid-19.

“ Kita harus bergerak serentak,mendobrak semua tantangan, dengan melakukan langkah-langkah yang nyata untuk melakukan lompatan kemajuan menuju Indonesia Maju di masa pandemi saat ini. Kita harus bersinergi bersama- sama dalam menghadapi musibah ini”.

” Para Satgas di daerah,gubernur,bupati dan wali kota,agar betul-betul serius dan bekerja keras dalam rangka penanganan Covid-19 ini. Hingga nanti vaksin Covid-19 ditemukan dan dapat diberikan kepada masyarakat,kunci utama dalam mencegah penyebaran virus korona tersebut ialah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, ” Ungkap,Presiden Joko Widodo.

LensaHukum.co.id - IMG 20200824 WA0054 - Presiden Joko Widodo Pimpin Ratas Laporan Komite Penanganan Covid -19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional” Adapun soal pemulihan ekonomi,pelaksanaan skema bantuan langsung ke masyarakat sedang berjalan. Hari ini ada Banpres Produktif,kemudian akan ada juga subsidi gaji. Selain bantuan sosial,upaya untuk menjaga perekonomian nasional agar tidak melemah lebih dalam yakni menjaga investasi agar tidak tumbuh minus, ” Tutup,Presiden Joko Widodo.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi