Home / Nasional / Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Operasi Pendisiplinan Penggunaan Masker
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Operasi Pendisiplinan Penggunaan Masker

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200828 WA0050 - Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Operasi Pendisiplinan Penggunaan Masker

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Operasi Pendisiplinan Penggunaan Masker Terhadap Masyarakat Pengguna Jalan. Operasi tersebut dilaksanakan di Jalan raya Wonopringgo – Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,Kamis (27/08/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200828 WA0051 - Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Operasi Pendisiplinan Penggunaan MaskerDikatakan Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih,S.I.K,M.M,bahwa kegiatan tersebut laksanakan dengan tujuan untuk mendisiplinkan Masyarakat dalam Pencegahan Penularan Virus Corona ( Covid-19 ),khususnya di Kabupaten Pekalongan. Dengan sasaran Operasi Pendisiplinan adalah Pengendara yang tidak menggunakan Masker saat berkendara.

“ Saya perintahkan anggota,semua pengendara roda dua mau pun roda empat,semua titik masuk pengendara yang tidak menggunakan Masker di hentikan dan diperiksa kelengkapan surat-suratnya, ” Kata,AKP.Pipit.

Dalam operasi pendisiplinan tersebut ada beberapa Pengendara Sepeda Motor yang ditilang. Awalnya Pengendara Sepeda Motor diberhentikan karena tidak memakai Masker,namun setelah dilakukan Pemeriksaan,pengendara tersebut tidak bisa menujukkan surat-surat kendaraannya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200828 WA0052 - Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Operasi Pendisiplinan Penggunaan MaskerMenurutnya,Operasi Pendisiplinan ini rencananya akan terus dilakukan dalam rangka untuk mendisiplinkan warga pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk tetap memakai Masker saat berkendara.

“ Kegiatan ini kita akan laksanakan sampai batas yang belum ditentukan,jadi warga diharapkan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan harus memakai Masker”. Ujar,AKP.Pipit.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200919 WA0004 - Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Sebagai bagian dari Kontrol Sosial di dalam proses demokrasi,LSM Barisan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi