Home / Olahraga / Kecamatan Babelan Lomba Gerak Jalan & Qosidah Memperingati HUT RI-73
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kecamatan Babelan Lomba Gerak Jalan & Qosidah Memperingati HUT RI-73

Reporter : Napsiah Anwar

LensaHukum.co.id - Kecamatan Babelan Lomba Gerak Jalan Qosidah Memperingati HUT RI 73 1 - Kecamatan Babelan Lomba Gerak Jalan & Qosidah Memperingati HUT RI-73

Lensa Hukum, Babelan – Kabupaten Bekasi

Sabtu, (11/8/18). Kecamatan Babelan adakan lomba gerak jalan tingkat kecamatan, ratusan peserta mulai dari tingkat Siswa dan Siswi SMP/SMA/dan masyarakat umumnya, ikuti gerak jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Bekasi ke-68, dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI Yang Ke-73, bertempat di halaman kantor Kecamatan Babelan.

Deni Mulyadi S.STP Camat Babelan dalam sambutannya mengatakan,” Selain dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-68 serta untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, kami beserta jajaran mulai dari unsur pendidikan, pemerintahan, ikuti gerak jalan sehat.

LensaHukum.co.id - Kecamatan Babelan Lomba Gerak Jalan Qosidah Memperingati HUT RI 73 2 - Kecamatan Babelan Lomba Gerak Jalan & Qosidah Memperingati HUT RI-73

“Allamdulilah semua unsur mulai dari siswa siswi SMP dan SMA dan unsur pemerintahan antusias dalam mengikuti kegiatan gerak jalan yang kita adakan, pada hari ini Sabtu, (11/8). Kegiatan gerak jalan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya ratusan door-prize untuk para peserta gerak jalan sehat.

“Doorprize untuk gerak jalan sehat kali ini diantaranya Mesin Cuci, Tv Led, Kulkas, Kipas Angin, serta ratusan doorprize lainnya dan juga kita bekerjasama dengan sponsor dalam gerak jalan ini, peserta dapat minum dan makan mie cuma-cuma, tidak dipungut biaya alias gratis.

Setelah peserta gerak jalan masuk digaris finish, mereka akan disuguhkan hiburan musik, dan minum kopi serta makan mie dari sponsor yang bekerjasama dalam kegiatan gerak jalan sehat ini. ” Ujarnya saat dikonfirmasi salah satu Wartawati Lensa Hukum setelah selesai gerak jalan.

Selain Camat Babelan turut hadir pula, Kapolsek Babelan Kompol Suriyat, SH. beserta jajarannya kepala Puskesmas Babelan 1 beserta jajaran nya, H. Agus Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), H. Rojih Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Babelan, Serta PLT Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Babelan.

LensaHukum.co.id - Kecamatan Babelan Lomba Gerak Jalan Qosidah Memperingati HUT RI 73 3 - Kecamatan Babelan Lomba Gerak Jalan & Qosidah Memperingati HUT RI-73

Menurut peserta gerak jalan sehat yang di adakan setiap tahun nya saya sangat senang sekali mengikuti acara gerak jalan sehat ini, dan teman-teman lainnya, yang begitu antusias dengan kesehatan dan mau ikut dalam acara lomba gerak jalan sehat ini, dan saya semangat ikuti lomba gerak jalan ini, di tambah lagi ada Doorprize dan hiburannya,” Ungkapnya ibu Eni warga Babelan Kota.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201124 070300 KineMaster - Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

Ketua Rw di Angkat Sudah Buat Gebrakan Bersama Masyarakat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Desa Wanaja Kecamatan Cibitung sudah sukses mengadakan pemilihan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi