Home / Nasional / Ajak Warga Pakai Masker Kapolres Pekalongan Pasang Stiker Himbauan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ajak Warga Pakai Masker Kapolres Pekalongan Pasang Stiker Himbauan

LensaHukum.co.id - IMG 20200828 WA0059 - Ajak Warga Pakai Masker Kapolres Pekalongan Pasang Stiker Himbauan

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Jajaran Polres Pekalongan semakin menggiatkan sosialisasi pencegahan Covid-19 di masyarakat. Selain sosialisasi langsung,upaya edukasi yang dilakukan adalah melalui pemasangan spanduk dan stiker berkenaan tentang ajakan pentingnya menggunakan masker.

Seperti pagi tadi,Kapolres Pekalongan AKBP.Aris Tri Yunarko,S.I.K,M.Si dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani,S.H.M.H dan pejabat utama Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan pemasangan stiker berkenaan tentang ajakan pentingnya menggunakan masker di depan Pasar Kajen,Jum’at (28/08/2020)

Menurut Kapolres Pekalongan bahwa kegiatan pemasangan stiker imbauan di kendaraan angkot merupakan kegiatan dalam rangka mengajak masyarakat Kabupaten Pekalongan agar selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, ” Ujar,AKBP Aris.

LensaHukum.co.id - IMG 20200828 WA0060 - Ajak Warga Pakai Masker Kapolres Pekalongan Pasang Stiker HimbauanSelain pemasangan stiker,pihaknya juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat yang melintas disekitar Pasar Kajen untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Pekalongan.

“ Mudah mudahan himbauan ini akan dapat memberi kesadaran pada terkait protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, ” Pungkas,Kapolres Pekalongan AKBP Aris.

Ditempat yang sama, Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani,S.H.M.H,juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah,sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,Tetap selalu jaga jarak dan hindari kerumunan serta paling penting bisa menjaga kesehatan diri masing-masing individu, ” Harap,Wakapolres.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20220120 WA0029 310x165 - Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

Keindahan SMP 3 Tambun Selatan Patut Di Tiru Sekolah lain

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sekolah tempat mencari ilmu anak anak dari itu sekolah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.