Home / Nasional / Para Tokoh Warga Desa Kedung Waringin Hadiri Rapat Pelaksanaan Program Citarum Harum Sektor 20
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Para Tokoh Warga Desa Kedung Waringin Hadiri Rapat Pelaksanaan Program Citarum Harum Sektor 20

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200826 WA0073 - Para Tokoh Warga Desa Kedung Waringin Hadiri Rapat Pelaksanaan Program Citarum Harum Sektor 20

LENSA HUKUM

KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Para Tokoh warga Desa Kedung Waringin,
Kecamatan Kedung waringin,Kabupaten Bekasi, jawa barat Hadiri Rapat pelaksanaan program Citarum Harum Sektor 20,Rabu (26 Agustus 2020).

Tempat di Aula Desa Kedung waringin,Rapat pelaksanaan program Citarum Harum Sektor 20 di hadiri Musfika Kecamatan,Kedung waringin, Camat H.Ida Nuryadi,Waka Polsek Kedung waringin,IPTU Teguh,beserta Kapten.inf.CHB Agus Tri Danramil 13 Kedungwaringin dan Hj.Tita Komala Kades Kedung waringin dan secara langsung dihadiri pihak pelaksana yang di wakili oleh Gunawan,Putra kedung waringin.

Dan dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Zerry,serta ketua Karang Taruna Desa Ipos,Beserta Ketua BPD Desa Kedung waringin,Nana Mulyana. Dan juga Tokoh masyarakat,Tokoh Pemuda serta Tokoh Agama,Para Ormas/LSM se Kecamatan Kedung waringin.

LensaHukum.co.id - IMG 20200826 WA0072 - Para Tokoh Warga Desa Kedung Waringin Hadiri Rapat Pelaksanaan Program Citarum Harum Sektor 20Gunawan sebagai Perwakilan Pelaksana Lapangan Memaparkan,memperlihatkan legalitas Surat perintah Kerja nya dan juga beliau menyatakan siap untuk bertanggung jawab jikalau Pelaksanaan ini ada dampak yang akan ditimbulkan selama kegiatan Program citarum Harum normalisasi sungai Citarum ini Kepada masyarakat setempat khusus nya warga masyarakat Kedung waringin.

Dan juga terkait lalu lintas,armada yang mengangkut tanah akan diberdayakan warga masyarakat kedung waringin yang ingin bekerja.

Gunawan sebagai Pelaksana dilapangan mengatakan akan memberikan konpensasi jika ada hak warga masyarakat yang merasa dirugikan atau harta benda warga yang terkena dampak selama Pelaksanaan Program kegiatan Citarum Harum ini berlangsung, akan diganti Rugi, ” Ucapnya, Gunawan sebagai Pelaksana dilapangan, ” Tutupnya.

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi