Home / Peristiwa / Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102745 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka Berat

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Diduga karena rem blong,sebuah sepeda motor Yamaha Mio G 3730 GK terjun bebas kejurang dengan kedalaman 15 meter di Dukuh Gunung Surat Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan,Jum’at (28/08/2020) sekitar pukul 15.30 Wib.

Akibat kejadian tersebut 2 orang mengalami luka berat diantaranya AG,14 tahun dan TR, 58 tahun  yang keduanya merupakan warga setempat yakni warga Dusun Gunung Surat Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP.Aris Tri Yunarko,S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas, Sabtu (29/08/2020) membenarkan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102717 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka BeratKasubbag Humas menyampaikan bahwa berdasarkan keterangan beberapa warga yang berada dilokasi dan melihat kejadian tersebut diperoleh informasi bahwa sebelum terjadi kecelakaan pada hari itu sekitar pukul 15.10 Wib AG mengendarai sepeda motor Yamaha Mio G 3730 GK dan TR turut serta membonceng motor tersebut dari rumah menuju ke Kecamatan Paninggaran untuk mengambil Bantuan sosial tunai.

Setelah sampai dilokasi kejadian,AG epas kendali karena rem blong dan jalan yang menurun curam berbelok, kemudian motor beserta kedua Korban terjatuh ke jurang dengan kedalaman 15 meter  dan mengenai sebuah batu.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200829 102805 Gallery - Diduga Rem Blong Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Jurang Mengakibatkan 2 Orang Luka BeratMelihat kejadian tersebut beberapa warga langsung menolong dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Paninggaran.

Untuk itu pihaknya mengingatkan kepada para orang tua agar melindungi putra-putrinya,salah satunya dengan tidak mengijinkan kepada anak yang usia di bawah 17 tahun untuk membawa kendaraan bermotor di jalan raya,karena belum cukup umur untuk memiliki kompetensi dan ketrampilan dalam berlalu lintas, sehingga berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu-lintas, ” Tutur,Kasubbag Humas AKP.Akrom.

 

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200615 WA0062 - Kebakaran PT Sarana Prima Nusantara Abadi diDuga Akibat Percikan Api Dan Kimia

Kebakaran PT Sarana Prima Nusantara Abadi diDuga Akibat Percikan Api Dan Kimia

  LENSA HUKUM SUKADANAU – KABUPATEN BEKASI Telah terjadi Kebakaran di PT. Sarana prima Nusantara …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi