Home / Nasional / Hj.Cucu Saodah Pengusaha Sukses di Kabupaten Karawang ” Sunatan masal di Hari Anak Yatim “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Hj.Cucu Saodah Pengusaha Sukses di Kabupaten Karawang ” Sunatan masal di Hari Anak Yatim “

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200829 WA0030 - Hj.Cucu Saodah Pengusaha Sukses di Kabupaten Karawang " Sunatan masal di Hari Anak Yatim "

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Hj. Cucu Saodah Salah Satu Pengusaha Sukses di Kabupaten Karawang,Sabtu pagi hari yang bertempat di rumah pribadi miliknya,berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim piatu dengan menggelar makan bersama dan ” Sunatan masal ” sebagai ungkapan rasa syukurnya di ” Lebarannya Anak Yatim ” yang jatuh pada tanggal 10 Muharam 1422 Hijriyah ini,Sabtu (29/08/2020).

Di sela – sela gelaran yang diikuti oleh ratusan anak yatim yang mendapatkan santunan dan 15 orang yang bersedia untuk disunat di hari tersebut,Hj.Cucu Saodah menyampaikan bahwa ini merupakan agenda tahunan yang selalu Ia dan keluarganya peringati.

Saat diwawancarai,Ia juga mengatakan untuk tahun ini dirinya agak sedikit mengalami kesulitan dalam mencari anak yatim yang bersedia untuk diikut sertakan di acara sunatan masal ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20200829 WA0029 - Hj.Cucu Saodah Pengusaha Sukses di Kabupaten Karawang " Sunatan masal di Hari Anak Yatim "” Kalo tahun kemarin – kemarin biasanya pesertanya lebih dari 40 orang,mungkin tahun ini minggat masyarakatnya berkurang,jadi kami agak sedikit kesulitan mencari anak yang benar – benar mau disunat, ” Tuturnya.

Ia merasa bersyukur masih bisa melaksanakan kegiatan ini,karena Ia masih bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka yang belum tentu di dalam kesehariannya bisa menikmati dan mendapatkan hal seperti ini.

” Semoga kegiatan ini bisa diterima dengan baik dan bisa bermanfaat bagi semua orang,untuk anak – anaku yang ada di sini,semoga kalian sehat selalu,bisa menjadi anak yang pintar,sholeh dan sholehah,serta selalu hormat kepada orang yang lebih tua, ” Harapan sekaligus pesan bagi anak – anak yang hadir pada saat itu.

 

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210305 WA0017 - Polres Bener Meriah Raih Penghargaan Dari KPPN Takengon

Polres Bener Meriah Raih Penghargaan Dari KPPN Takengon

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Kepolisan Resor Bener Meriah Polda Aceh mendapat predikat …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.