Home / Nasional / Presiden Joko Widodo Melakukan Kunjungan Kerja Ke Jogyakarta
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Presiden Joko Widodo Melakukan Kunjungan Kerja Ke Jogyakarta

LensaHukum.co.id - IMG 20200828 WA0028 - Presiden Joko Widodo Melakukan Kunjungan Kerja Ke Jogyakarta

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Presiden Joko Widodo beserta rombongan bertolak dari Jakarta menuju ke Yogyakarta. Dalam Kunjungan kali ini Presiden Joko Widodo akan resmikan YIA dan Serahkan Banpres Produktif Usaha Mikro Kepala Negara beserta rombongan terbatas bertolak menuju Kabupaten Kulon Progo,DIY,melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma,Jakarta sekitar pukul 08.30 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1,Jumat (28/08/2020).

Sesampainya di Yogyakarta International Airport, Kabupaten Kulon Progo langsung meresmikan Yogyakarta International Airport (YIA) disertai dengan pengoperasian menara airnav Indonesia, dan sistem peringatan dini tsunami.

Setelah selesai meresmikan Yogyakarta International Airport (YIA), Presiden Joko Widodo akan menyerahkan Banpres Produktif Usaha Mikro. Penyerahan Banpres akan diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo di Gedung Agung,Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Presiden Joko Widodo di dampingi antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno,Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono,Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

 

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi