Home / Nasional / PT. KCS Mengelar ” Grand Opening ” Perumahan Klari Indah Permata 2 dan Santunan Anak Yatim Piatu
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PT. KCS Mengelar ” Grand Opening ” Perumahan Klari Indah Permata 2 dan Santunan Anak Yatim Piatu

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0000 - PT. KCS Mengelar " Grand Opening " Perumahan Klari Indah Permata 2 dan Santunan Anak Yatim Piatu

LENSA HUKUM

KARAWANG TIMUR – KABUAPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Perumahan Klari Indah Permata 2 (KIP 2), PT. Kreasi Citra Selaras (KCS) menggelar “Grand Opening KIP 2″. Tepatnya di Jalan Trisakti BBU Leuweung Seureuh, Desa Klari,Kecamatan Karawang Timur,Kabupaten Karawang,Jumat (28/08/2020).

Di acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Klari,Perwakilan Polsek dan Koramil Klari dan beberapa mitra PT KCS, seperti BANK BTN (Bank Taruma Negara),APERSI (Asosiasi Perumahan Seluruh Indonesia),HIK,dirut PT. Nusa Pratama Propertindo (NPP), dan perwakilan dari PT Karya Ambadar Putra (KAP), H.Rizki Akbar selaku pengembang perumahan KIP 2,dengan bangga mempersembahkan perumahan subsidi yang mewah dan strategis di kelasnya.

Karena menurutnya KIP 2 ini menjadi solusi hunian terbaik,murah tapi tidak murahan,karena Ia pilihkan lokasi terbaik dan strategis bagi siapapun yang menjadi pemilik cluster yang Ia sajikan tersebut.

Bahkan Ia juga menjelaskan,dengan luas tanah kurang lebih seluas 4 Hektar (40.000 m²), dengan konsep semi komersil, dengan spesifikasi dapur sudah tertutup, kamar mandi terletak di belakang, serta penambahan carpot depan di setiap unitnya sudah memadai,bahkan pagar setengah di depan bisa menambah kesan mewah bagi siapapun yang melihatnya, membuat rumah di KIP 2 lebih unggul di kelas perumahan subsidi yang ada saat ini.

” Hanya dengan uang muka 1,5 juta saja, konsumen sudah bisa memiliki setiap unitnya hingga terima kunci, apalagi dengan angsuran yang ringan dan tetap (flat) untuk sistem KPR, ” Tutur,pria yang akrab dipanggil Jojo tersebut.

Mengenai lokasi, Jojo juga kembali menuturkan bahwa perumahan ini sangat dekat dengan Kawasan Industri Surya Cipta (Sekitar 20 menit) dari lokasi perumahan.” Apalagi dengan gerbang tol Karawang Timur,lokasi kami sangat dekat, ” Ucapnya.

Jojo juga sebagai pengembang,Ia akui sangat memperhatikan aspek pendidikan bagi konsumennya,untuk itu Ia memilih lokasi yang bukan hanya dekat dengan dunia kerja saja, namun dengan penunjang pendidikan pun Ia perhatikan.

” Seperti PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) hingga jenjang pendidikan SMA (Sekolah Menengah Atas) -pun dekat dari sini, ” Tegasnya.

” Bahkan bagi Ibu rumah tangga jangan kuatir, pusat perbelanjaan modern dan tradisionalpun dekat dari sini, ” Tegasnya lagi.

Ia berharap,dengan terwujudnya pembangunan perumahan KIP 2 ini, dapat menjadi solusi terbaik bagi hunian rumah yang ingin memiliki fasilitas – fasilitas menarik yang Ia sampaikan tadi.

” Untuk itu,kapan lagi anda bisa memiliki hunian menarik seperti ini lagi..? Mari bergabung dengan kami di KIP 2 sekarang juga, ” Ajaknya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi