Home / Sosial & Budaya / Janji Kang Jimmy Akan Lebih Perhatikan Dunia Pendidikan Terutama Akhlak Dan Moral
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Janji Kang Jimmy Akan Lebih Perhatikan Dunia Pendidikan Terutama Akhlak Dan Moral

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0013 - Janji Kang Jimmy Akan Lebih Perhatikan Dunia Pendidikan Terutama Akhlak Dan Moral

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Saat Kang Jimmy hadir di Reuni Akbar para alumni Pondok Pesantren Al-Hikamussyalafiyah Cipulus Purwakarta, banyak pesan moral dan semangat Ia sampaikan kepada santri alumni Pondok Pesantren pimpinan KH.Adang Badrudin (Alm) tersebut.

Ia juga menyampaikan, walaupun dirinya bukan alumni,namun Ia akui bahwa dirinya termasuk santri dari KH.Adang Badrudin dan Ia pernah diamanahi untuk mengumpulkan para santrinya yang asli Karawang oleh Almarhum pada semasa hidupnya.

” Alhamdulillah,amanah ini sudah saya laksanakan, untuk santrinya abah sendiri yang asal Karawang,itu sekitar 2000 orang lebih,tapi saya bersyukur hari kami bisa berkumpul semua di sini hari ini,”ungkapnya saat diwawancarai seusai menghadiri acara tersebut,di Salah satu restoran ternama,Sabtu (30/08/2020).

Menurut pria yang memiliki nama lengkap H.Ahmad Zamakhsyari,S.Ag,melihat banyaknya masyarakat yang berminat memasukan anaknya ke Ponpes sebuah hal yang sangat mengesankan.

Dan Ia juga menyampaikan,saat ini pendidikan agama ataupun pendidikan dengan dasar agama sangatlah penting, apalagi di tengah pesatnya perkembangan tekhnologi akhir – akhir ini,hal tersebut sebagai benteng sekaligus filter bagi generasi penerus kita untuk kedepannya.

” Insyaa Allah ta’ala,jika saya terpilih menjadi Bupati Karawang, maka perda DTA (Diniyah Takmiliyah Akmaliyah) akan saya berlakukan penuh, ” Tegasnya.

Sebagai santri dan orang yang pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren,hal yang paling utama bagi seorang santri adalah takdzim terhadap gurunya.

” Biasanya,orang yang tidak mondok (Pesantren),tapi bisa sukses ketika dia takdzim terhadap guru/kiayinya,jadi bagi santri takdzim terhadap guru merupakan hal yang paling utama yang harus dipegang teguh, ” Pesannya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200831 WA0045 - Ketua pengadilan Negeri Cikarang Siap MOU Dengan LAN Kabupaten Bekasi  Buat Sosialisasi

Ketua pengadilan Negeri Cikarang Siap MOU Dengan LAN Kabupaten Bekasi Buat Sosialisasi

LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Perjuangan Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi tiada henti demi keselamatan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi