Home / Nasional / Dinas Pariwisata Mengajukan Permohonan Para Usaha Kepada Gugus Kesehatan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dinas Pariwisata Mengajukan Permohonan Para Usaha Kepada Gugus Kesehatan

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0014 - Dinas Pariwisata Mengajukan Permohonan Para Usaha Kepada Gugus Kesehatan

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Di tengah pandemic corvid 19 yang belum usai pada saat ini Dinas pariwisata. Kemanjiran para pengusaha untuk bermohon buka usahanya kepada dinas pariwisata,Minggu (30/08/2020).

Dari keteragan Sekdis dinas pariwisata bahwasanya pemohon datang kesini tujuan untuk pembuka usaha nya . Maka kita tidak bisa merekom mendasika bisa buka atau tidak , dan kita coba dorong ke gugusan corvid dari polres dan dinas kesehatan dr Alam . Nanti mereka yang turun untuk melihat protokol kesehatan nya .

” Karena saya pikir semuah yang masuk datang kesini perekonomian nya harus berjalan maka mereka protokol kesehatan harus di pakai dan jika tidak di ikuti mereka tidak di berikan izin artinya dari tim gugus,Karena pelaku – pelaku usaha di kepariwisataan,bermohon kepada pariwisata untuk membuka itu,Ini memang beban sekali seolah olah imed nya ada di pariwisata. Perda sudah muncul di dinas pariwisata untuk kegiatan kegiatan kepariwisataan yang di larang oleh Perda . Kalau Sebatas rumah makan ,cafe ,kolam renag , tidak spesifik karoke itu tidak boleh kita ada perda nya ada di pasal, ” Ucapnya.

Maka sebelum kita izinkan tim gugus tugaslag kelapangan dan nanti gugus tugas lah yang menyapaikan bisa di buka atau tidak usaha tersebut. Dari pariwisata kita hanya bermohon kepada gugus tugas atau bermohon dari perusaha prusahan yang bermohon.dan gugus tugas turun kesana dengan minitor apakah yang bermohon itu sarana kesehatan nematuhi unsur atau tidak dan jika nematuhi maka rekomendasi nya di kelurkan dari gugus, ” Ucapnya.

” Saya berharap semuah masyarakat punya tanggung jawab yang sama tentang protokol kesehatan tentunya bagai mana jaga jarak,kebersihan,walau pun corvid belum selesai usaha masyarakat harus jalan dan itu bisa berjalan tetapi ikuti protokol kesehatan yang sudah baku contoh ruangan 50 persen di kurangin untuk jaga jarak dan ada hend sanuteiser,pengecekan suhu .dan petugas peneguran, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi