Home / Nasional / Serdik Muji Lakukan Donor Darah Untuk Sosial Dan Demi Kesehatan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Serdik Muji Lakukan Donor Darah Untuk Sosial Dan Demi Kesehatan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0043 - Serdik Muji Lakukan Donor Darah Untuk Sosial Dan Demi Kesehatan

LENSA HUKUM

KOTA DEPOK

Lensahukum.co.id

Dalam kegiatan ” Bakti Sosial ” yang diadakan oleh Serdik Muji Windi Harto,selaku Siswa Didik perwira menengah Kepolisian Republik Indonesia,dalam mengungkap rasa syukurnya atas nikmat yang diberikan Allah S.W.T, Ia bersama keluarganya membagikan sejumlah paket Sembako kepada warga Kota Depok dan sekitarnya,Sabtu kemarin (29/08/2020),di rumah pribadinya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin keluarganya, atas nikmat yang telah diberika oleh Allah ta’ala selama Ia menjadi Anggota Kepolisian Republik Indonesia.

” Ini merupakan agenda rutin tahunan keluarga kami, ” Tuturnya.

Ia merasa banyak sekali kenikmatan yang sudah Ia terima sebagai anggota Kepolisian, jadi berbagi sedikit kebahagiaan dengan masyarakat sekitar merupakan wujud dari rasa syukurnya tersebut.

” Semoga masyarakat bisa menerima sedikit bantuan dari kami sekeluarga,walaupun bantuannya saya kira tidak seberapa, saya harap bisa membantu meringangkan kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini, ” Harapnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi