Home / Nasional / Serdik Muji Bukan Hanya Berbagi Juga Donor Darah Baik Untuk Kesehatan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Serdik Muji Bukan Hanya Berbagi Juga Donor Darah Baik Untuk Kesehatan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0045 - Serdik Muji Bukan Hanya Berbagi Juga Donor Darah Baik Untuk Kesehatan

LENSA HUKUM

KOTA DEPOK

Lensahukum.co.id

Dengan rasa sosial yang tinggi, Serdik Muji Windi Harto ikut serta dalam kegiatan Donor darah yang diadakan oleh PMI Kota Depok beberapa waktu lalu.

Serdik Sespimmen Muji Windi Harto,Dik Reg-60 ini juga sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia merasa terpanggil,untuk memenuhi kebutuhan pasokan darah yang ada di PMI.

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0044 - Serdik Muji Bukan Hanya Berbagi Juga Donor Darah Baik Untuk KesehatanDi sisi lain,Ia juga melihat ada aspek kesehatan juga yang diuntungkan dari kegiatan donor darahnya ini,karena menurutnya yang sudah terbiasa mendonorkan darahnya tersebut, badannya terasa lebih enteng setelah mengeluarkan sebagian darahnya itu.

” Selain aspek sosial,saya memang melakukan donor darah ini sebagai agenda rutin 3 – 4 bulanan,karena saya sering merasa pegal dan pusing, dengan mendonorkan darah seperti ini,badan saya lebih terasa enteng dan pusing saya berkurang, ” Ungkapnya,saat ditemui di kediamannya tersebut,Minggu pagi tadi (30/08/2020).

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200919 WA0004 - Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Sebagai bagian dari Kontrol Sosial di dalam proses demokrasi,LSM Barisan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi