Home / Nasional / Pemuda Pancasila PAC Cibarusah Lantik 5 Rantingnya Sekaligus
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemuda Pancasila PAC Cibarusah Lantik 5 Rantingnya Sekaligus

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0073 - Pemuda Pancasila PAC Cibarusah Lantik 5 Rantingnya Sekaligus

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.com

PP PAC Cibarusah melantik 5 Pengurus Ranting sekaligus di Cibarusah,dengan mematuhi protokol kesehatan,Minggu (30/08/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0072 - Pemuda Pancasila PAC Cibarusah Lantik 5 Rantingnya SekaligusKelima Ranting ini lantik bersamaan karena wabah yang sedang pandemi dan membuat pelantikan dilakukan seperti ini,Kelima Ranting ini adalah Ranting Desa Rido Galih,Desa Sindang Mulya,Desa Sirna Jati,Desa Cibarusah Kota dan Desa Cibarusah Jaya.

Terlihat dari pantauan media pada acara pelantikan ini Kabid OKK Mpc Kabupaten Bekasi Firmansyah yang mewakili ketua MPC dan juga DanKoti MPC Kabupaten Bekasi Agil beserta jajaran serta para tamu undangan Diantaranya unsur Muspika Kecamatan Cibarusah dan juga dari beberapa perwakilan LSM/Ormas yang ada di Kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0071 - Pemuda Pancasila PAC Cibarusah Lantik 5 Rantingnya SekaligusPelantikan Ranting ini dilakukan langsung oleh Ketua PP PAC Cibarusah Lili Braja S yang didampingi oleh pengurus PP PAC Cibarusah.

Beliau (Ketua PAC Cibarusah) Berharap semoga kelima pengurus ranting yang sudah dilantik ini bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan bisa mengharumkan nama PP di masing – masing Ranting serta bisa membawa nama PP sesuai apa yang sudah ditentukan oleh PP yaitu harus berguna untuk masyarakat.

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0070 - Pemuda Pancasila PAC Cibarusah Lantik 5 Rantingnya SekaligusAcara ini juga diisi dengan santunan anak yatim piatu yang ada disekitar dan perlu di ketahui bahwa suatu kewajiban setiap acara PP itu menyantuni anak yatim piatu yang disekitar karena PP sangat mencintai anak yatim piatu.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.