Home / Sosial & Budaya / Ikatan Remaja Amaliyah Nurul Huda Berikan Santunan Anak Yatim
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ikatan Remaja Amaliyah Nurul Huda Berikan Santunan Anak Yatim

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0085 - Ikatan Remaja Amaliyah Nurul Huda Berikan Santunan Anak Yatim

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Majlis Taklim & Ikatan Remaja Amaliyah Nurul huda Kampung Rumbia,Desa Karang Reja,Kecamatan Pebayuran,dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1442 – Hijriyah dan hari anak yatim 10 Muharram,santuni 45 anak yatim piatu,dilaksanakan di desa karang reja Minggu (30/08/2020).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 58 Donatur dari dalam maupun dari luar daerah, yang sudah seperti biasanya selalu berbagi setiap tahunnya dalam kegiatan santunan ini. Kegiatan santunan anak yatim piatu yang di motori oleh anak anak remaja yang tergabung di Ikatan Remaja Amaliyah Nurulhuda dan majlis taklim ini,sudah berjalan selama 24 Tahun.

Ketua Panitia Pelaksana,melalui H.Aep Kosasih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Donatur dari yang dekat maupun yang dari luar daerah, yang sudah menyisihkan sebagian Rizqi nya untuk anak yatim piatu dan sudah mendukung kegiatan,sehingga kegiatan santunan anak yatim piatu bisa berjalan dengan apa yang sama – sama kita, ” Harapkan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0086 - Ikatan Remaja Amaliyah Nurul Huda Berikan Santunan Anak Yatim“ Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Donatur dari yang dekat maupun yang dari luar daerah,yang sudah menyisihkan sedikit banyak hartanya untuk untuk anak yatim piatu, sehingga kegiatan santunan anak yatim piatu ini bisa berjalan dengan apa yang sama – sama kita harapkan, semoga apa sudah di berikan para Donatur selama ini,di balas yang berlipat ganda ileh Allah Subhanallahhutaala,tak lupa kepada seluruh masyarakat terutama jajaran panitia yang sudah mendukung demi lancarnya kegiatan ini ” Sambutnya.

H. Aep Kosasih pun berharap,dengan adanya kegiatan ini,bisa memberikan pelajaran buat kita semua,untuk meningkatkan rasa jiwa sosial kita kepada anak anak yatim piatu,serta mengedukasi dan mengajak masyarakat yang memiliki kecukupan dalam kehidupannya untuk menyisihkan sedikit maupun banyak hartanya untuk anak yatim, ” Harapnya.

Salah Satu Donatur yang tidak mau di sebutkan namanya, ketika berbincang dengan awak media mengatakan,semoga kegiatan ini terus berjalan untuk kedepannya.

“ Semoga kegiatan santunan anak yatim ini bisa berjalan terus tiap tahun,yang tentunya dengan di tingkatkan lagi apa yang bisa kita berikan kepada mereka, setidaknya dengan adanya santunan ini, mereka bisa tersenyum penuh kebahagian,yang bisa menjadi ladang pahala buat kita, ” Aamiin, Katanya

Kegiatan yang berjalan dengan penuh haru,dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19) yang di anjurkan pemerintah,seperti penggunaan masker serta menyiapkan tempat cuci tangan,Handsanitaizer di lokasi kegiatan.

Kegiatan pun di tutup dengan acara inti. Pembagian santunan anak Yatim Piatu yang di ikuti oleh 45 Anak Yatim dan 58 Donatur.

 

 

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0022 - Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi

Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Pandemi Virus Covid-19 masih berkepanjangan, dampak secara global sangat dirasakan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi