Home / Sosial & Budaya / Warga Plolok-Reban-Batang, Peringati HUT RI KE-73
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Warga Plolok-Reban-Batang, Peringati HUT RI KE-73

Reporter : Sumitro

LensaHukum.co.id - Warga Plolok Reban Batang Peringati HUT RI KE 73 1 - Warga Plolok-Reban-Batang, Peringati HUT RI KE-73

LENSA HUKUM, REBAN – KABUPATEN BATANG

Semangat pemuda dan pemudi warga Plolok Kecamatan Reban Kabupaten Batang dalam rangka memperingati HUT- RI yang Ke-73 patut di apresiasi. Mereka rela merogoh kocek, demi terlaksana acara tersebut.

Karyanto/Niman (32), selaku Ketua Panitia penyelenggara, menyampaikan pada salah satu wartawan Lensa Hukum mengatakan, ” Bahwa kegiatan seperti ini bukan yang pertama kalinya di laksanakan didesanya hampir setiap tahun, para pemuda dan pemudi ikut patungan untuk membiayai ke giatan tersebut.

Meskipun kegiatan dalam rangka menyambut HUT-RI yang ke -73, dilaksanakanlebih awal pada tanggal, 12 Agustus 2018 di mulai berkisar Pukul 13.00-  04.00 tidak mengurangi ke semangat serta mengenang jasa para pahlawan, yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia, ucap” Rahim, salah satu Tokoh Masyarakat Desa Plolok- Batang.

LensaHukum.co.id - Warga Plolok Reban Batang Peringati HUT RI KE 73 2 - Warga Plolok-Reban-Batang, Peringati HUT RI KE-73

Group dangdut yang bernama, (Madona) asuhan dari Meswari, selaku Ketua Group Dangdut, menyampaikan, ” Saya sangat senang bisa menghibur masyarakat desa Plolok dan warga sekitar, yang ikut menonton di acara ini.

Disamping orkesnya laku, saya akan bisa ikut berjoget tapi juga malah dapat keuntungan atau inkam tertawa sambi tersenyum lebar.

LensaHukum.co.id - Warga Plolok Reban Batang Peringati HUT RI KE 73 3 - Warga Plolok-Reban-Batang, Peringati HUT RI KE-73

Meskipun sempat di warnai dengan kericuhan, antar pejoget yang bergoyang, kemudian berantem, namun acara tersebut alhamdulillah bisa sukses sampe selesai acara, tanpa harus di berhentikan aparat ke Polisian. “ Ujarnya.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.