Home / Nasional / Miris Jembatan Pasar Rengas Di Tutup Separuh Jalan Takut Makan Korban
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Miris Jembatan Pasar Rengas Di Tutup Separuh Jalan Takut Makan Korban

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200901 WA0129 - Miris Jembatan Pasar Rengas Di Tutup Separuh Jalan Takut Makan Korban

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Jembatan penghujung dua desa antara kelurahan wanasari dan wanajaya terancam ambruk dan takut makan korban karna kondisi nya sudah retak parah bahkan pematan pun sudah amblas,(02/09/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200901 WA0130 - Miris Jembatan Pasar Rengas Di Tutup Separuh Jalan Takut Makan Korban

” Saat Media Lensa Hukum Menanyakan Keterangan dari warga sekitar yang berprofesi Sebagai Tukang Ojek Pengkolan Mr. X mengatakan,Bahwasanya jembatan pasar Rengas ada dua Dan jaraknya tidak begitu jauh kurang lebih 40 meter dari jembatan baru di bangun beberapa tahun. Tetapi kondisi ya masih kokoh jembatan lama daripada jembatan baru,sungguh aneh umur nya masih muda dah patah ambruk bahkan retak jembatan tersebut apa dugaan kurang bahan konstruksi atau salah perhutungan apa karena banjir.

Saya lihat warga dan Rt dan RW beberapa hari kemaren gotong – royong sepakat nutup jalan tersebut sebelah kiri jalan karna sudah retak dan amblas parah takut ada korban dari itu jembatan di tutup sebelah kiri, ” Ujarnya.

Tetapi kalau penyebab nya banjir jembatan satunya itu kenapa masih kokoh di tidak ambruk yang mau ambruk atau retak parah mah harusnya jembatan satu nya yang lama. Jembatan baru ini di bangun anggaran APBD 2013,namun jembatan tersebut rusak.

LensaHukum.co.id - IMG 20200901 WA0131 - Miris Jembatan Pasar Rengas Di Tutup Separuh Jalan Takut Makan KorbanSaya lihat warga dan Rt dan RW beberapa hari kemaren gotong – royong sepakat nutup jalan tersebut sebelah kiri jalan karena sudah retak dan amblas parah takut ada korban dari itu jembatan di tutup sebelah kiri, ” Ungkapnya.

 

Semoga aja pemerintahan cepat realisasikan jembatan ini secepatnya jangan nunggu makan korban kaya jembatan yang di desa manggun jaya bayak makan korban,Sungguh miris, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200919 WA0004 - Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Sebagai bagian dari Kontrol Sosial di dalam proses demokrasi,LSM Barisan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi