Home / Nasional / Kades Jalen Jaya Tanggapi Warga Hipertirois Yang Mau Di Rujuk
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Jalen Jaya Tanggapi Warga Hipertirois Yang Mau Di Rujuk

LensaHukum.co.id - IMG 20200901 WA0122 - Kades Jalen Jaya Tanggapi Warga Hipertirois Yang Mau Di Rujuk

LENSA HUKUM

JALEN JAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Warga lasmin datang kekantor desa Jalen Jaya kecamatan tambun selatan dengan tujuan mengadukan keadaanya yang saat ini sakit Hipertiroid kepada Kades Kumpul,Selasa (01/09/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200901 WA0121 - Kades Jalen Jaya Tanggapi Warga Hipertirois Yang Mau Di RujukDari keteragan Lasmin Rt 03/02 desa Jalen Jaya saya sakit sudah berobat ke kelinik di suruh di OPRASI dan dapat surat rujukan oleh kelinik.tetapi saya tidak ada biaya dan KTP,kalau kartu keluarga ada bahkan BPJS KIS. Karena saya kurang mengerti magkanya saya datang kedesa minta bantuan pak Kades Kumpul alhmdulilah di terima baik dan di buat kan Biodata KTP oleh petugas atas suruhan Kades dan bahkan pak Kades telpon RT dan RW agar mengurus saya ke rumah sakit. Alhamdulilah saya dapat di perhatikan oleh kepala desa dan jajaranya .

Kades Kumpul saat di wawancarai oleh media bahwasanya warga yang datang butuh bantuan kita patut bantu sampai sejauh mana kita bisa bantu.dan saya kerahkan RT ,RW saya agar kawal ibu lasmin ke RSUD sampai di rawat,karena takut tidak mengerti prosesnya,Kasihan karna orang awam, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi