Home / Nasional / Pemadam Kebakaran Telat Datang Satu Rumah Warga VGH 5 Tambun Utara Habis Dilalap Sijago Merah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemadam Kebakaran Telat Datang Satu Rumah Warga VGH 5 Tambun Utara Habis Dilalap Sijago Merah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200901 220957 Gallery - Pemadam Kebakaran Telat Datang Satu Rumah Warga VGH 5 Tambun Utara Habis Dilalap Sijago Merah

 

LENSA HUKUM

SETIA MEKAR – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kebakaran sekecil apapun jangan di anggap sepele,dampaknya bisa merabat api kerumah tetangga apa lagi kejadian kebakaran di lingkungan perumahan bisa merabat kerumah warga lainnya. berbeda kejadian kebakaran di perumahan VGH 5 desa setia mekar pisangan kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Rw 012 desa satria mekar api di padamkan oleh Warganya Sendiri,Selasa (01/09/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200902 063710 Gallery - Pemadam Kebakaran Telat Datang Satu Rumah Warga VGH 5 Tambun Utara Habis Dilalap Sijago Merah

Kebakaran rumah warga perumahan VGH 5 Rw 012 desa satria mekar,pisangan habis di lalap si jago merah. Dari keterangan ketua RW 012 samsuri menerangkan pada pas kejadian kebakaran saya sedang di luar dan tidak tau,anak saya nelpon saya langsung turun Kelokasi api sudah padam,Menurut laporan warga api padam oleh warga dengan menyiramkan air got dan air dari warga dan pemadam kebakaran baru datang setelah api sudah padam.

Umar salah satu Warga Perumahan VGH,sigap laporan ke damkar dan juga warga Kita sigap mengenai hal tersebut sehingga api dapat di padamkan kalau tidak mugkin bisa kebakaran kerumah lainnya merembet karena perumahan ini masih gandeng pelaponya,untung tidak ada korban jiwa. Kebakaran tersebut ada dugan dari listrik.

Harapan saya kecamatan mengadakan Damkar di kecamatan agar kalau terjadi kebakaran cepat penangananya hingga tidak telat, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200901 WA0114 - Pemadam Kebakaran Telat Datang Satu Rumah Warga VGH 5 Tambun Utara Habis Dilalap Sijago MerahDari keterangan Umar saya tau ada kebakaran api sudah besar saya panik dan kebetulan saya punya kenlkan bimaspol,saya hubungi beliau minta bantuan hubungi petugas kebakaran dari infonya telat datang VGH bayak 1,2,5.jadi nyasar ke VGH 1 magkanya telat,tapi pas saya telpon kesana ke damkar infonya baru berangkat dan info satu lagi nyasar,alhmdulilah api dapat dipadamkan oleh warga semuanya. Saya hubungi 11:30 sampai sini Damkar 12:15 api sudah padam oleh warga, ” Ucapnya.

Dari keterangan Danton dinas kebakaran pak Salimi bahwasanya Tidak telat bu karena kita kerahkan dari pos terdekat pos babelan tadi kita dpat berita jam 11.47 wib unit lokash jam 12. 05 wib kurang lebih 17 menit sampai di lokasi Karena tadi lokasi tkp agak jauh sebelum pasar gabus .terus pas nyampai di perumahan tidak ada yang memandu ke lokasi dan Lokasi perumahan dari jalan raya lumayan jauh Tadi saya kerahkan dari pos yang terdekat pos taman kebalen langsung 2 unit, ” Ucapnya.

 

 

 

 

 

 

( MARIAM / TIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.