Home / Nasional / Kades Karang Mekar Gelar Rapat Minggon Rutinitas Mingguan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Karang Mekar Gelar Rapat Minggon Rutinitas Mingguan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200903 162741 WhatsApp - Kades Karang Mekar Gelar Rapat Minggon Rutinitas Mingguan

LENSA HUKUM

KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Acara Rapat minggon Desa Karang Mekar di Gelar di Aula Desa Karang Mekar, Kamis 03 Agustus 2020 di hadiri Para Perangkat Desa, Karang Mekar, Elemen Desa,BPD/LPM, Karang Taruna,dari Tingkat Kadus,RW/RT/ dan ibu PKK,serta tokoh masyarakat.

Rapat Minggon Rutinitas Mingguan,Desa Karang Mekar,Kecamatan kedung waringin,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat.

Kades Karang Mekar H,Nursait dalam sambutannya, Sangat Gamblang sekali,menuturkan terkait,Politik Pilkades,yang beberapa Bulan lagi akan Dimulai Pembentukan Panitia Pilkades,Maka dari itu Kades H.Nursait memberikan inovasi arahan kepada Bawahan nya,Kita sebagai Pemerintah Desa harus Benar-benar memperkuat Pemerintahan kita, ” jelasnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200903 162728 WhatsApp - Kades Karang Mekar Gelar Rapat Minggon Rutinitas MingguanMasih Kades Karang Mekar,H.Nursait,menuturkan, terkait UMKM,Bantuan dari Pemerintah,untuk para Pedagang yang berada di wilayah Desa Karang Mekar Dan juga ngebahas Terkait Program PTSL, ” Ucapnya,Kades, H, Nursait,

Masih H,Nursait Kades Karang Mekar, Sehubungan, di Pandemi Covid-19, ini Pemdes Karang Mekar, menyiapkan Protokol kesehatan,alat mencuci Tangan, dan menyiapkan Masker,Untuk mencegah Penularan Covid-19 dan juga,Kades Karang Mekar, membahas,terkait Politik Pilkades,di desa karang Mekar,beberapa bulan lagi akan digelar dan akan segera dibentuk,Panitia Pilkades,maka karena itu, aparatur Desa,semua dari tingkat staf Kadus RT/RW dan para linmas,kami atas nama kepala Desa, ingin mengajak lagi untuk kedepan, ” Bebernya,H,Nursait.

Di tempat yang sama Ketua BPD Desa Karang Mekar,Enja Nurhakim,Dalam sambutan nya,yang sangat Gamblang juga, membahas terkait Bantuan UMKM,untuk Wilayah Desa Karang Mekar,Harus memberikan keterangan kepada masyarakat nya terkait,UMKM, ” Ucapnya,Ketua BPD,Enja Nurhakim.

Tambahan dari Kades H,Nursait membeberkan terkait Politik Pilkades,mohon doa Dan dukungan nya Untuk kedepan,Kepada aparatur desa yang telah mengikuti Pemerintah Desa yang saya Pimpin, Tutupnya.

 

 

 

( M.UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi