Home / Nasional / Remaja SMK Tenggelam Di Danau Perum Pemda Graha Sukadami Ciksel
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Remaja SMK Tenggelam Di Danau Perum Pemda Graha Sukadami Ciksel

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200903 WA0097 - Remaja SMK Tenggelam Di Danau Perum Pemda Graha Sukadami Ciksel

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Seorang remaja yang masih duduk di sekolah SMK tenggelam di sebuah danau yang berada di sekitar perum Pemda Graha Sukadami Cikarang selatan sekitar pukul 15.40 Wib Kamis 3/9/20.

Menurut keterangan saksi bermula korban dan beberapa rekanya sedang membersihkan Spanduk dan Banner di pinggir Danau Puri samping SMPN 05 Perumahan Pemda Graha Sukadami Cikarang Selatan

Korban diketahui bernama Angga (15 ) tiba-tiba terseret ke tengah Danau yang ber kedalaman diperkirakan 5 sampai 7 Meter.

LensaHukum.co.id - IMG 20200903 WA0096 - Remaja SMK Tenggelam Di Danau Perum Pemda Graha Sukadami CikselKorban terseret arus ke tengah danau dan pada saat itu juga teman – temannya berusaha mencari bantuan namun naas korban sudah terlebih dahulu menghilang masuk ke dalam danau.

Setelah mendapat laporan tim gabungan yang dibantu oleh warga melakukan pencarian korban (Angga) dengan menggunakan perahu dan peralatan lainya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi