Home / Nasional / Nyonya ” N ” Diduga Sudah Berani Tidur Di Hotel Tanpa Surat Keterangan Dari Pihak Rumah Sakit
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Nyonya ” N ” Diduga Sudah Berani Tidur Di Hotel Tanpa Surat Keterangan Dari Pihak Rumah Sakit

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200904 WA0032 - Nyonya " N " Diduga Sudah Berani Tidur Di Hotel Tanpa Surat Keterangan Dari Pihak Rumah Sakit

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG 

Lensahukum.co.id

Terkait dengan kejadian nyonya ” N ” (Orang Tanpa Gejala/OTG) yang dinyatakan positive,namun masih bisa menginap di salah satu hotel, yang merupakan salah satu pasien dari Rumah Sakit Lira Medika,Gilang selaku Humas Rumah Sakit Lira Medika,di kantornya menjelaskan secara rinci kronologis kejadian tersebut scara seksama,Selasa (01/09/2020).

Gilang menjelaskan,pasien nyonya “N” datang melakukan pemeriksaan Swab test untuk keperluan syarat bekerja,hasil pemeriksaan dapat diketahui selama 2-3 hari setelah sample lendir yang ada di tenggorokannya diambil dan dimasukan ke dalam alat pengecekan serta di saat menunggu hasil di anjurkan untuk melakukan isolasi mandiri.

” Setelah 2 hari dari pengambilan sampel dan dapat diketahui hasilnya,Nyonya” N ” pun dipanggil oleh pihak Rumah sakit melalui telphone, ” Ucap,Gilang.

Dikatakan oleh Gilang,saat dihubungi oleh pihak Rumah Sakit no pasien tdk dapat di hubungi,
Baru dapat tersambung siang hari dan langsung menuju rs lira medika.

Dikatakan kembali oleh Gilang,setelah Nona ” N” ini mengetahui bahwa hasil swabnya positive,rame di pemberitaan bahwa nyonya ” N ” pernah menginap di salah satu hotel dengan penyalurnya tersebut,hingga ramai di pemberitaan beberapa media online.

” Kami selaku pihak rumah sakit menginformasikan bahwa pada saat pasien datang,keadaan kamar isolasi kita saat itu sedang penuh sehingga kami rujuk yang bersangkutan tersebut ke Rumah Sakit Paru sesuai dengan protokol penanganan covid, ” Ungkap,Gilang.

 

 

 

 

( TAOFIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi