Home / Nasional / Kepala Desa Emin Sayepudin Tetap Mengabdi Kepada Masyarakat Wanajaya Setulus Hati
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Desa Emin Sayepudin Tetap Mengabdi Kepada Masyarakat Wanajaya Setulus Hati

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200905 164527 WhatsApp - Kepala Desa Emin Sayepudin Tetap Mengabdi Kepada Masyarakat Wanajaya Setulus Hati

LENSA HUKUM

WANAJAYA – KABUPATEN KARAWANG 

Lensahukum.co.id

Pastikan langkah politik Emin Sayepudin yang saat ini sedang menjabat sebagai Kepala Desa Wanajaya,akan tetap mengabdi sebagai Kepala Desa,hingga dirinya tidak bisa mencalonkan kembali,selama masyarakat desanya membutuhkan,Sabtu (05/09/2020).

Seperti apa yang dikatakan Kepala Desa yang dikenal,sangat cinta terhadap masyarakatnya tersebut,bahwa. Tidak sedikitpun terbersit dari hati nurani dan pikirannya,untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif,baik ditingkat Kabupaten,maupun Provinsi atau bahkan pusat.

Diakui dirinya,walaupun hingga saat ini banyak media masa,baik cetak ataupun online yang memberitakan tentang dirinya,itu hanya untuk memberikan semangat bagi orang yang lebih mampu dari dirinya,untuk itu lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat banyak yang dalam masa kesulitan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200905 164539 WhatsApp - Kepala Desa Emin Sayepudin Tetap Mengabdi Kepada Masyarakat Wanajaya Setulus Hati” Selama masih bisa menjabat,serta masih mendapat dukungan dari masyarakat,saya akan tetap fokus untuk membangun desa dan mensejahterakan Desa Wanajaya ini, ” Tegasnya.

Kepala Desa yang sudah dianggap, ” Manusia Setengah Dewa” oleh masyarakatnya ini. Juga meminta semua pihak jangan sampai menyalah artikan sumbangsihnya terhadap masyarakat,baik bagi masyarakat desanya sendiri,atau bahkan masyarakat yang ada di luar desanya,atau bahkan di luar Kecamatan Teluk Jambe Barat.

” Sebagai seorang pemimpin,berbuat baik kepada rakyatnya itu merupakan sebuah hal yang wajar, bahkan Rasulallah S.A.W pun merasa malu. ketika rumahnya lebih besar daripada masjid yang ada di dekat rumahnya, ” Tutur,Kepala Desa yang selalu membela rakyatnya tersebut.

 

 

 

 

( TAOPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi