Home / Nasional / Dinas Kesehatan Karawang Sudah Capek Berikan Teguran Ke Rumah Sakit LIRA MEDIKA
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dinas Kesehatan Karawang Sudah Capek Berikan Teguran Ke Rumah Sakit LIRA MEDIKA

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200905 WA0037 1 - Dinas Kesehatan Karawang Sudah Capek Berikan Teguran Ke Rumah Sakit LIRA MEDIKA

 

 

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Terkait penemuan Media Lensa hukum yakni di Duga RS. Lira Media Melanggar SOP protokol kesehatan. Masih ada juga pengunjung Yang tidak mengenakan Masker padahal kita ketahui Masker merupakan Wajib untuk karena sangat rentan tertularnya Virus Covid 19,Jumat (04/09/2020).

Pasalnya saat konfirmasi kepada kadis kesehatan memaparkan bahwasanya, ” Kita Dinas kesehatan sudah pernah melayangkan surat teguran itu kepada RS LIRA Medika Mungkin dua minggu yang lalu kalau nggak salah ya saya lupa tanggalnya tapi juga pernah datang kan sama bapak sekda dan tidak pernah di indahkan dan di puter balik terus jadi malas kita itu jadinya,Sabtu (05/09/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200905 221108 Gallery - Dinas Kesehatan Karawang Sudah Capek Berikan Teguran Ke Rumah Sakit LIRA MEDIKA

Pada waktu itu kita pernah Supervisi ke sana sama Pak Sekda ya tentang pelayanan di sana gitu bahwa waktu itu kan tidak mengindahkan protokol kesehatan pada waktu ada pasyen corvid yang dimakamkan secara biasa,dia konter di media katanya pak sekda yang salah paham jadi malas lah kita.

Pertimbangan juga karena itu kan tempat rumah sakit ya di dalam itu orang sakit pertimbangkan nya masi panjag kita ke marin sudah bersurat ke provinsi Bagaimana dengan status rumah sakit rujukan nya punya karena hanya punya ruang isolasi 4 béda,tapi belum dapat jawaban dari propinsi,sedangkan pada waktu penerapan RS LIRA Medika sebagai Rumah sakit rujukan kita tidak tau , tidak lewat kita Dan harusnya orang paham RS LIRA Medika sudah kena teguran.

LensaHukum.co.id - IMG 20200905 WA0030 - Dinas Kesehatan Karawang Sudah Capek Berikan Teguran Ke Rumah Sakit LIRA MEDIKADan silakan coba dilihat sesuai atau tidak sesuai protokol kita ngawasi dia terus juga gak ada waktu cape saya dengan RS LiRA Medika. Empat ruangan itu yang jadi masalah sekarang itu melakukan tes Mandiri tes Mandiri Mandiri terus ke perusahaan-perusahaan itu tidak masalah itu hak dia sebagai rumah sakit tapi yang positif juga di urusan gitu lho. Jagan di Rujuk – rujuk manakala dia juga rumah sakit rujukan jugakan. ini tidak di Rujuk kemana -mana dan dia hanya ngambilin tes nya aja ” jadi kadang kadang membuat pusing sama kita sedangkan dia tidak real melaporkan ke dinas kesehatan orang yang positif bisa jedah prosip kerumah sakit yang lain, ” Ucapnya.

Kita juga sebagai pihak dinas pernah datang juga direktur nya tidak ada katanya,kuta tegur sudah kita ajak kordinasi susah ia sudah biar hukum alam saja menghukumlah dan kalau terjadi sasuai kita tidak ada sangkut pautnya karena kita sudah buat surat teguran dan saya dinas kesehatan sangat berterima Kasih kepada media Lensa hukum sangat perhatian, ” Ucapnya.

 

 

 

( MARIAM / RED )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi