Home / Nasional / Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Brigade 17 Mabes Adakan Sillaturahmi Temu Kangen
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Brigade 17 Mabes Adakan Sillaturahmi Temu Kangen

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200905 WA0106 - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Brigade 17 Mabes Adakan Sillaturahmi Temu Kangen

LENSA HUKUM

LAGOA – JAKARTA UTARA

Lensahukum.co.id

Kegiatan LMP mabes brigade 17 acara Temu kangen diadakan di jln Mantang Blok M Gang 2 No.1 Kelurahan Lagoa,kecamatan Koja Jakarta Utara,Sabtu, (05/09/2020).

Sesuai visi dan misi dalam penyelenggara pilar pondasi Negara,dalam Hak azasi Manusia serta Kondisi keamanan dan kenyamanan lingkungan, sangat didambakan warga di manapun berada, Untuk itu dibutuhkan sinergisitas dan Solidaritas.

LensaHukum.co.id - 20200905 201251 scaled - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Brigade 17 Mabes Adakan Sillaturahmi Temu KangenUntuk pencapaian ke arah itu menggagas pertemuan lewat ajang ” Temu kangen “Acara itu sendiri diadakan dalam konteks ‘Bakar jagung’ bersama Team gugus gabungan Ormas LMP (Laskar Merah Putih) serta bersama masyarakat sekitar di jln Mantang
(Jakut).

H.Darwis Nasution selaku Wadanbrig 17 Mabes LMP, membuka acara dengan panjat puji Syukur, menyampaikan dalam giat acara tersebut, memberikan arahan. nantinya, dengan Visi-Misi bertujuan dalam NKRI harus bisa berkontribusi serta mempunyai peran aktif.

Sejalan penutup konsulidasi dan program yang disampaikan H.Darwis Nasution,Awak media wawancara bersama Steven Berry selaku Wakil KORWIL brigade 17 LMP Jakarta Utara.

LensaHukum.co.id - IMG 20200905 WA0140 - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Brigade 17 Mabes Adakan Sillaturahmi Temu Kangen” Menegaskan bahwa sesuai visi-misi dan perwujudan sikap dalam menjaga situasi kondusif lingkungan,salah satunya dengan sikap antisipasi terhadap bahaya radikalisme dan terorisme di lingkungan masyarakat dan HAM. Dengan begitu, Ormas LMP (Laskar Merah Putih) berperan aktif di dalam mempertahankan keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), ” Tegasnya.

Pada bagian lain,ia juga menghimbau agar tidak ada lagi “Sebab, munculnya istilah menjadi penghalang bagi jalinan silaturahmi, terutama di dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam HAM untuk NKRI.

LensaHukum.co.id - 20200905 201247 scaled - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Brigade 17 Mabes Adakan Sillaturahmi Temu KangenMenurut pandangannya saat diwawancarai awak media, dengan adanya acara Temu kangen ini, nantinya siap. “ Harus ikut peduli dan bertanggung jawab untuk menolak paham radikalisme dan terorisme serta HAM di sekitar kita.

Dengan begitu eksistensi Ormas LMP (Laskar Merah Putih), bisa jadi kontrol sosial keamanan dan kenyamanan dari pengaruh buruk, karena sewaktu-waktu dapat mengancam dan menganggu ketertiban dan keamanan warga khususnya di lingkungan Jakarta Utara.

LensaHukum.co.id - IMG 20200905 WA0138 - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Brigade 17 Mabes Adakan Sillaturahmi Temu KangenMengungkapkan hal senada. Ia berharap melalui kegiatan ini,merupakan satu-satunya wadah organisasi yang berkomitmen dalam peran aktif Pemerintahan, Mari kita membaur dan bersatu,tentunya dengan bertujuan Visi-Misi serta menjaga dan membangun Negara ini lebih baik lagi kedepannya, “Pungkasnya.

 

 

 

 

( SAM LUBIS / MARULI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi