Home / Sosial & Budaya / Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0022 - Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pandemi Virus Covid-19 masih berkepanjangan, dampak secara global sangat dirasakan oleh masyarakat luas. PSPB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) masih diterapkan di sejumlah daerah di Jawa Barat. Rencana pembatasan sosial ini sampai dengan akhir bulan. Setelah itu akan dikaji lagi.

Saat ini kita lihat daerah kabupaten Bekasi menjadi Zona merah,penambahan positif Covid-19 terus meningkat dan bertambah. Sekitar ada 20 perusahaan yang karyawanya terinfeksi Virus Covid-19. Penambahan klaster baru terus bermunculan dan penambahan positif terus bertambah.

Penambahan klaster baru di Kabupaten Bekasi ini, diharapkan semua ikut serta dan aktif untuk menerapkan protokol kesehatan yang ada. Sebagus apapun sitem ataupun aturan yang ada,jika kita tidak sadar maka akan menjadi celah penularan Virus Covid-19.

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0013 - Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten BekasiDimasa pandemi Virus Covid-19 saat ini, dimana penambahan serta penularan virus tersebut masih terus meningkat. Dalam keadaan seperti ini dituntut terus aktifitas biasa dengan kebiasaan baru yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Menjalani rutinitas seperti biasa agar tetap produktif.

Seperti yang dilakukan oleh GPS (Group Portal Suruh) sebuah komunitas perantau dari daerah Suruh kabupaten Semarang. GPS (Group Portal Suruh) sudah lama tidak melakukan kegiatan karena pandemi Virus Covid-19. Saat ini melakukan pertemuan di Perumahan Mega Regency Blok J 14 No 29,Desa Sukaragam,Kecamatan Serang Baru,kabupaten bekasi (06/09/2020).

Dalam pertemuan di Serang Baru,anggota GPS (Group Portal Suruh) yang ada di Jabodetabek hadir pertemuan kali ini. Mereka sangat antusias dengan adanya pertemuan di lihat dari yang hadir hampir separuh lebih yang bisa hadir.

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0015 - Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten BekasiDi lokasi pertemuan itu Royani selaku ketua GPS (Group Portal Suruh) mengatkan kepada media ” Terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir hari ini, mudah –mudahan kita selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT.

GPS (Group Portal Suruh) makin kompak dan makin maju. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan semua anggota selalau mematuhi aturan yang diterapkan. Karena warga yang baik selalu mengikuti himbauan dan anjuran dari pemerintah ”.

“ Saya sangat senang dan bahagia bisa berkumpul di tengah temen – temen semua,semoga kita makin kompak dan solid baik di perantauan ataupun di kampung halaman. Saya yakin banyak temen-temen yang punya ide serta gagasan buat organisasi kita ini. Kita bahas program kita kedepannya supaya GPS (Group Portal Suruh) bisa bersinrgi buat sesama,organisasi dan buat bangsa dan negara, ” Ucap,Royani.

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0014 - Group Portal Suruh Adakan Pertemuan Di Serang Baru Kabupaten Bekasi” Salam hormat saya buat anggota Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Korwil Kabupaten Bekasi yang hadir dalam pertemuan kali ini, salam hormat dari saya buat ketua Pawarsa Korwil Kabupaten Bekasi,Bapak Agus Mardika, ” Ungkap,Royani yang sekaligus Wakil Ketua Pawarsa Jabodetabek.

 

Di lokasi pertemuan Ketua Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Korwil Kabupaten Bekasi,Agus Mardika saat ditemui mengatkan “ Semoga GPS dan Pawarsa nantinya saling suport dan saling bersinergi untuk kemajuan Pawarsa,karena kita ketahui Kota Salatiga itu kota kecil dikelilingi dan di apit oleh Kabupaten Semarang,Kabupaten Boyolali serta Kabupaten Magelang.

Jadi banyak juga warga luar salatiga yang aktifitas ataupun sekolah di Salatiga. Walaupun mereka bukan asli Salatiga,mereka merupakan bagian dari KotaSalatiga. Mereka punya ikatan emosional terhadap Kota Salatiga,saya yakin mereka juga Royal terhadap Kota Salatiga. Saya sebagai ketua Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) Korwil Kabupaten Bekasi tidak membatasi bahwa anggota Pawarsa (Paguyuban Warga Salatiga) harus orang Salatiga. Yang perlu saya garis bawahi daerah sekitar Salatiga sekitarnya tetap kita rangkul dan kita ajak untuk saling bersinergi untuk membesarkan Pawarsa, ” Tutup,Agus Mardika.

 

 

 

 

( JARKONI ) 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200831 WA0045 - Ketua pengadilan Negeri Cikarang Siap MOU Dengan LAN Kabupaten Bekasi  Buat Sosialisasi

Ketua pengadilan Negeri Cikarang Siap MOU Dengan LAN Kabupaten Bekasi Buat Sosialisasi

LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Perjuangan Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi tiada henti demi keselamatan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi