Home / Nasional / Kang Jimmy Datangi KPUD Dengan Kesederhanaan Dan Diusung Oleh Tiga Parpol Pendukung
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kang Jimmy Datangi KPUD Dengan Kesederhanaan Dan Diusung Oleh Tiga Parpol Pendukung

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0012 - Kang Jimmy Datangi KPUD Dengan Kesederhanaan Dan Diusung Oleh Tiga Parpol Pendukung

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Penuh dengan kesederhanaan itulah gambaran saat sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung Oleh Partai Gerindra,PKB dan Partai Hanura,saat mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Kabupaten Karawang,Minggu pagi tadi (06/09/2020).

Pria yang memiliki nama lengkap H.Ahmad Zamakhsyari,S.Ag ini selain mendaftarkan dirinya dengan mengantarkan berkas pencalonannya,Ia juga sudah mengajukan cuti,sesuai himbauan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jawa Barat.

Pasalnya,Kang Jimmy ini merupakan salah satu Calon Bupati dari petahana,yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati aktif di Kabupaten Karawang (2015-2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200906 WA0011 - Kang Jimmy Datangi KPUD Dengan Kesederhanaan Dan Diusung Oleh Tiga Parpol Pendukung” Saya sudah buat surat,nanti terhitung tanggal 25 September sudah tidak ada lagi,Bupati dan Wakil Bupati (Hingga masa cuti berakhir), yang ada hanya PJ Bupagi, ” Ungkap,Pria yang didaulat Panglima Santri tersebut.

Di dalam perjalanan menuju kantor KPUD tersebut, Kang Jimmy dan Teh Yusni,hanya didampingi oleh 16 Orang anggota DPRD (8 orang dari Partai Gerindra,7 Orang dari PKB, dan 1 Orang dari Partai Hanura),beserta 16 orang lagi merupakan keluarga dari Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati.

Pasangan calon ini juga hanya mengendarai Mobil Kijang Super lama (1995) berwarna bitu, tanpa iring – iringan massa.

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan partainya, yang sudah mengikuti intruksinya berdua,untuk tidak ikutmengantarkannya dalam agenda pendaftaran ini, melainkan berbakti kepada masyarakat dengan membersihkan seluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Karawang.

Proses pendaftaran terlihat berjalan dengan lancar, dan menjalani protokol kesehatan dengan baik.

 

 

 

 

( TAOPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20201202 WA0043 - Efisiensi Kewenangan dan Anggaran Pemerintah Bubarkan 10 Lembaga Non Struktural

Efisiensi Kewenangan dan Anggaran Pemerintah Bubarkan 10 Lembaga Non Struktural

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Menteri PANRB Tjahjo Kumolo didampingi Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi