Home / Nasional / Laskar Merah Putih (LMP) Demo Di Depan Gedung Kemenkumham
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Laskar Merah Putih (LMP) Demo Di Depan Gedung Kemenkumham

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200907 160125 WhatsApp - Laskar Merah Putih (LMP) Demo Di Depan Gedung Kemenkumham

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Laskar Merah Putih (LMP) Melakukan Aksi Demo Damai di Depan Gedung Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Jalan Rasuna Said Kav.6-7 Kuningan Jakarta Selatan,DKI Jakarta,Senin (07/09/2020).

Laskar Merah Putih Memenuhi Pelataran Kantor Kemenkumham berjumlah 1000 orang dari Jakarta Selatan,Jakarta Pusat,Jakarta Timur,Jakarta Utara dari Banten,jawa barat dan lampung ikut turun kejalan jawa Memadati Gedung Kemekumham.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200907 234644 Gallery - Laskar Merah Putih (LMP) Demo Di Depan Gedung KemenkumhamPasalnya,Laskar Merah Putih Melakukan Demo Damai Menuntut Agar Legalitas keabsahannya Laskar Merah Putih dibawah kepemimpinan Ketua Umum H.ADEK ERFIL MANURUNG,SH.

Dalam Orasinya Ketua Umum Laskar Merah Putih Memberitahukan bahwa,insyaallah minggu depan kita bertemu dengan Dirjen Kemenkumham. Saya berharap rekan – rekan sekalian sebagaimana warga negara ” Kita juga mengawasi Kinerja Pemerintah, ” Ujar,Ketua Umum LMP. Sambil berteriak Laskar Merah Putih ” NKRI Harga Mati.

Saat diwawancarai Media Lensa Hukum,Ketua Umum Laskar Merah Putih H.ADEK ERFIL MANURUNG,SH, Mengatakan, ” Tujuan Kami menuntut Perubahan SKTPH kami Laskar Merah Putih di keluarkan. Selama ini dari bulan Januari hingga bulan Juni,kami sudah 2 kali mengirimkan surat ke Kemenkumham akan tetapi baru di balas kemarin tgl. 31. Namun dibahas surat itu datang kita hadir untuk melakukan aksi turun ke jalan untuk mengeluarkan SKTPH kami itu aja.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200908 003344 WhatsApp - Laskar Merah Putih (LMP) Demo Di Depan Gedung KemenkumhamDalam hal ini Kemenkumham akan mempelajari dari Kubu Sebelah mereka juga membuat Surat di keluarkan SKTPH nya mereka tidak keluarkan karena ada Dualisme seperti itu,Akhirnya kita kemari menunjukkan, ” Kitalah Yang Benar “, ” Tegas, Ketua Umum.

Perwakilan Kemenkumham,insyaallah Minggu Depan kita akan dipertemukan dengan Dirjen disitu akan diperjelas lagi mereka juga akan memahami mereka akan dikeluarkan SKTPH kami setelah mendapatkan Surat Yang dikeluarkan oleh Kemenkumham. Dalam hal ini Kita Berjuang Semua untuk ” Kepentingan Masyarakat Bangsa dan Negara Sesuai dengan Misi dan Visi Kami Laskar Merah Putih, ” Tegas,H.ADEK ERFIL MANURUNG,SH ( Ketua Umum ).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200908 003048 Gallery - Laskar Merah Putih (LMP) Demo Di Depan Gedung KemenkumhamDalam Siaran Persnya di Kantor Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP),Mengatakan. ” Pada Hari ini tanggal 07 September 2020,Kami Keluarga Besar Laskar Merah Putih,selaku Ketua Umum Melakukan Siaran Kepada Seluruh Jajaran dari Sabang Sampaj Marauke,Bahwa yang Tercatat di Kementrian Hukum dan Ham adalah atas nama H.ADEK ERFIL MANURUNG,SH dan Tercatat masih Sah dan di Akui seperti itu yang lain yang belum terdaftar itu tidak Sah artinya mereka adalah ilegal dan saya minta kepada rekan – rekan seperjuangan Teruskan buat kegiatan yang menyentuh rakyat kecil,Teriman kasih, ” Tegas,Ketua Umum Laskar Merah Putih.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200907 230449 YouTube - Laskar Merah Putih (LMP) Demo Di Depan Gedung KemenkumhamKetua Harian Markas Besar Laskar Merah Putih,Burhan Saidi Menyampaikan bahwa hasil pertemuan jajaran kepada kemenkumham pada Prinsipnya Kemenkumham Mengakui Keabsahan dari pada Laskar Merah Putih H.ADEK ERFIL MANURUNG,SH,

Karena adanya pengakuan tersebut,Maka secara keorganisasian  ” Kami minta Kepada Seluruh Kader dari Mulai Sabang sampai Merauke dari Provinsi Daerah Istimewa Aceh sampai ke Provinsi Papua untuk tetap menjalankan roda sebagaimana mestinya dan kami memohon kepada Kesbangpol Provinsi,Kesbangpol Kabupaten,Kota untuk tidak memperhatikan atau tidak perlu Memperhatikan dari pada Permohonan – permohonan dari Organisasi lainnya yang mengatasnamakan Laskar Merah Putih Kecuali Laskar Merah Putih H.ADEK ERFIL MANURUNG,SH dan Kami memohon kepada Seluruh Kader jangan ragu dan jangan bimbang dan jangan terpengaruh provokasi untuk meninggalkan Komando Laskar Merah Putih dibawah Ketua Umum H.ADEK ERFIL MANURUNG,SH, ” Ujar. Ketua Umum Harian.

 

 

 

 

 

( SAM LUBIS / MARULI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200927 230055 KineMaster - Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

  LENSA HUKUM TEGAL SAWAH – KABUPATEN KARAWANG  Lensahukum.co.id Sosok Emak Enti seorang janda malang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi