Home / Peristiwa / Paman Tega Cabuli Keponakan Selama 8 Tahun Hingga Hamil
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Paman Tega Cabuli Keponakan Selama 8 Tahun Hingga Hamil

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200908 WA0062 - Paman Tega Cabuli Keponakan Selama 8 Tahun Hingga Hamil

LENSA HUKUM

TAMBUN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Sungguh tega seorang paman yang harusnya menjaga dan melindungi ponakannya,ini malah menggauli selama 8 tahun hingga hamil,oleh keluarga ulah bejat sang paman langsung di laporkan ke mapolsek tambun kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200908 WA0074 - Paman Tega Cabuli Keponakan Selama 8 Tahun Hingga HamilBerbekal laporan dari keluarha korban,Unit Reskrim Polsek Tambun – Polres Metro Bekasi berasil langsung meringkus pelaku kejahatan kesusilaan terhadap anak di bawa umur di tempat tinggalnya yang berada Kampung Buaran RT 002/001 desa lembangsari kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi.

Aksi bejat yang di lakukan pelaku,Berawal orang tua korban melihat korban SB (15 tahun) sering sakit perut dan mual mual lalu korban di bawa ke puskesmas untuk berobat kemudian saat berobat di ketahui ternyata korban telah berbadan dua dengan usia kehamilan tiga bulan.

Mengetahui korban telah hamil tiga bulan pihak keluarga mempertanyakan siapa yang tega berbuat hingga korban berbadan dua,bukan lainnya terkejutnya keluarga yang melakukan aksi bejat teryata S yang tidak lain merupakan paman korban sendiri.

” Pelaku S (40 tahun) sering melakukan perbuatannya di dalam kontrakan di saat suasana sepi,menurut keterangan korban telah di setubuhi oleh pelaku sejak kelas 3 SD sampai kelas 2 SMA Dan pelaku mengancam korban pada saat melakukan perbuatanya, ” Kata,Gana saat jumpa Pers Selasa (08/09/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200908 WA0073 - Paman Tega Cabuli Keponakan Selama 8 Tahun Hingga HamilDari hasil pemeriksaan tersebut korban pun memberanikan diri di dampingi pihak keluarga untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku kita amankan di mapolsek tambun dan di kenakan pasal 81 dan 82 UU RI no 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dan di ancam 15 tahun penjara, ” Tegasnya.

 

 

 

 

( MARIAM / MARULI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200615 WA0062 - Kebakaran PT Sarana Prima Nusantara Abadi diDuga Akibat Percikan Api Dan Kimia

Kebakaran PT Sarana Prima Nusantara Abadi diDuga Akibat Percikan Api Dan Kimia

  LENSA HUKUM SUKADANAU – KABUPATEN BEKASI Telah terjadi Kebakaran di PT. Sarana prima Nusantara …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi