Home / Nasional / Pelaku Tauran Dengan Dengan Sajam Berhasil Di Tangkap Tim Cobra Dan Reskrim Polsek Tambun
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pelaku Tauran Dengan Dengan Sajam Berhasil Di Tangkap Tim Cobra Dan Reskrim Polsek Tambun

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200909 WA0061 - Pelaku Tauran Dengan Dengan Sajam Berhasil Di Tangkap Tim Cobra Dan Reskrim Polsek Tambun

LENSA HUKUM

TAMBUN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kepolisian sektor Tambun – Polres Metro Bekasi Ungkap kasus tindak pidana kekerasan bersama-sama terhadap orang,berhasil di tangkap Tim Cobra dan Reskrim Polsek Tambun.

LensaHukum.co.id - IMG 20200909 WA0062 - Pelaku Tauran Dengan Dengan Sajam Berhasil Di Tangkap Tim Cobra Dan Reskrim Polsek TambunTerjadi pada tanggal 6 september 2020 pukul 03:00 di Desa Jejalen Kampung Kebon Rt 02/05 Kecamatan Tambun Utara,Kabupaten Bekasi.

Pelaku (DI) mendapat telpon dari pelaku (A) yang masih DPO untuk datang ke Gerbang Perumahan Kintamani Desa Jejalen. Pelaku (A) yang masih DPO meminjam Sajam ke pelaku (DI) dan memberitahukan kampung akan di serang. Kemudian (DI) mengambil sajam di rumah pelaku (BS). Pelaku (DI) membagikan sajam kepada rekan-rekannya kepada (MA) dan 2 orang DPO lainnya (ZD),(Z).

DPO (I),(IR) memberikan perintah kepada kelompoknya untuk menyerang korban termasuk 9 orang lainnya kabur ketika korban MF (20) terjatuh saat di keroyok oleh (BS) dan (DI),(MA) termasuk kelompoknya.” Ucap Kapolsek Tambun AKP Gana Yuda Pratama,saat press release (09/09/2020)

Pelaku (DI), (MA) di tangkap di Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi dan pelaku (BS) di tangkap di rumahnya Kampung Gondrong Desa Jejalenjaya dan 2 orang saksi diamankan di rumah (BS) dan kini 18 orang DPO nama nama nya sudah di kantongi oleh penyidik unit Reskrim tambun guna melakukan pengejaran, ” Terangnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200909 WA0063 - Pelaku Tauran Dengan Dengan Sajam Berhasil Di Tangkap Tim Cobra Dan Reskrim Polsek TambunBarang bukti yang di sita 6 bilah Sajam jenis Clurit dari berbagai bentuk dan 4 unit Handphone.

Pasal yang di jerat para pelaku pasal 170 ayat 2 subsidier pasal 361 ayat 2 KUHP pidana dengan ancaman penjara paling lama 9 tahun.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200919 WA0004 - Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Sebagai bagian dari Kontrol Sosial di dalam proses demokrasi,LSM Barisan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi