Home / Nasional / Kades Jalen Jaya Kunjungi Anak Warga Yang Di Tahan Polsek Tambun Akibat Aniaya Penyerang Tauran
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Jalen Jaya Kunjungi Anak Warga Yang Di Tahan Polsek Tambun Akibat Aniaya Penyerang Tauran

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200910 083220 WhatsApp - Kades Jalen Jaya Kunjungi Anak Warga Yang Di Tahan Polsek Tambun Akibat Aniaya Penyerang Tauran

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kades Jalen jaya Kumpul kedapatan sambagi polsek tambun bersama beberapa warga dan ustad dari desanya dan salah satunya kaka dari anak yang tertangkap pihak kepolisian tambun,Rabu (09/08/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200910 004650 WhatsApp - Kades Jalen Jaya Kunjungi Anak Warga Yang Di Tahan Polsek Tambun Akibat Aniaya Penyerang TauranDari keterangan beberapa warga Jalen jaya dan ustad bahwasanya desa kita sudah beberapakali ada penyerangan dari anak anak geng yang jumlahnya lebih 50 orang mereka mendatagi kampung kita di tengah malam setelah pihak polisi patroli,mereka mendatagi tempat warga tahil dan warga pada larin ini sangat meresahkan.

” Dari keterangan Kades Kumpul usai melihat anak warganya yang di tangkap polsek tambun,memberikan keteragan kepada beberapa media.Bahwasanya warga saya datang mengadukan anaknya di tangkap polsek tambun dan saya datang ke polsek ini untuk melihat anak warga saya yang di tangakap. Kejadian nya pada malam minggu kemaren ada penyerangan di desa Jalen Jaya dan terjadilah keributan sama anak – anak salah satunya sekarang ada masyarakat atau warga saya yang di tangkap, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200910 WA0008 - Kades Jalen Jaya Kunjungi Anak Warga Yang Di Tahan Polsek Tambun Akibat Aniaya Penyerang Tauran” Alasan di tangkap mugkin bawa sajam dan ada korban .dan Proses nya seperti apa.dan informasi yang saya dapat ada korban dari pihak penyerang dan informasi nya tangan nya putus. Pelaku dari adalah warga kita mereka masih di bawah umur dan ada juga yang sudah berumur.

Harap saya kedepanya terutama dari pihak keamanan lebih di perketat karna sekarang bayak tautan dan dari pihak kepolisian setiap malam minggu patroli jam dua malam karena kejadian ini rata rata di atas jam dua malam karena sekarang lagi rawan – rawanya dan bukan hanya di desa saya tetapi semuh wilayah tambun selatan, ” Ujarnya .

” Harapan warga dan orang tua tersagka atau si anak mereka bisa pulang itu harapan dari orang tua nya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi