Home / Nasional / Ketua Divisi Dpn LSM Kampak RI Geram ” Kurangnya Perhatian Pemerintah Pusat Terhadap Pembangunan Infrastruktur Desa Pantai Bahagia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ketua Divisi Dpn LSM Kampak RI Geram ” Kurangnya Perhatian Pemerintah Pusat Terhadap Pembangunan Infrastruktur Desa Pantai Bahagia

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200910 WA0160 - Ketua Divisi Dpn LSM Kampak RI Geram " Kurangnya Perhatian Pemerintah Pusat Terhadap Pembangunan Infrastruktur Desa Pantai Bahagia

LENSA HUKUM

PANTAI BAHAGIA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pembangunan diharuskan merata di seluruh wilayah sesuai dengan kebutuhan masing-masing Daerah guna mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,Kamis (10/09/2020).

Sebagai contoh akses jalan yang ada di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong,Kabupaten Bekasi dengan kondisi yang cukup memprihatinkan hingga saat ini.

Pemerintah Desa Pantai Bahagia telah berulang kali mengusulkan kepada Pemerintah Daerah lewat Musrembang untuk peningkatan akses jalan di Desa Pantai Bahagia namun,hingga saat ini belum juga terlealisasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200910 WA0159 - Ketua Divisi Dpn LSM Kampak RI Geram " Kurangnya Perhatian Pemerintah Pusat Terhadap Pembangunan Infrastruktur Desa Pantai BahagiaMenurut Kepala Desa Maman suryaman ketika ditemui di kediamannya oleh awak media, mengatakan Desa nya terkesan kurang di perhatikan,buktinya sampai saat ini akses jalan Desa Pantai Bahagia belum kunjung diperbaiki masih tanah dan berdebu.

“ Sebagai Kepala Desa,saya pun bingung harus dengan cara bagaimana lagi agar jalan di Desa kami ini dapat perhatian dari Pemerintah Pusat.
” Warga kami setiap harinya kesulitan ketika melintasi jalan Desa, untuk itu kami pun sangat berharap kepada Pemerintah Daerah sekiranya dapat memperbaiki jalan di Desa Pantai Bahagia, ” Tandasnya.

Yusuf supriatna ketua Divisi Dpn LSM KAMPAK – RI menambahkan ” Salah satu cara untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi adalah pembangunan infrastuktur yang merata baik di Kota maupun dipelosok Desa,jika pembangunan sudah merata pada suatu Desa seperti akses jalan tentu aktivitas perekonomian di Desa tersebut dapat berjalan dengan baik dan membuat masyarakat Desa menjadi sejahtera, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi