Home / Nasional / Kepala Dinas Pendidikan Carwinda Angkat Bicara ” Jika Tidak Dapat Buku Kejar Kepala Sekolahnya “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Dinas Pendidikan Carwinda Angkat Bicara ” Jika Tidak Dapat Buku Kejar Kepala Sekolahnya “

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200910 234310 Gallery - Kepala Dinas Pendidikan Carwinda Angkat Bicara " Jika Tidak Dapat Buku Kejar Kepala Sekolahnya "

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Ditengah pandemic corvid 19 siswa belajar di rumah lewat online dan membuat group belajar siswa lewat henpon.akan tetapi ada juga bantuan belajar lewat buku tema.

” Orang tua beberapa murid angkat bicara kepada media bahwasanya sekolah SDN 03;
Wanajaya kecamatan Cibitung.

mengeluarkan buku tema hanya beberapa murid karena dengan alasan tidak cukup dan itu info dapat dari wali murid dalam group belajar dan menyatakan beli buku tema di toko buku terdekat atas saran guru karena buku disekolah tidak cukup.

Dari beberapa orang tua murid salah satunya inisial MT sangat binggung ko bisa tidak cukup,Padahal buku di berikan pemerintahan bukanya sesuai dapodik di sekolah yang ada buku di turunan. Kami sangat binggung untuk beli buku karena anak kami bukan satu sekolah tetapi ada tiga orang sekolah di sana,tiap ada buku kami tidak pernah dapat dan harus beli di toko buku,seharusnya sekolah lihat orang dong ” yang mampu dapat yang tidak mampu kaya kami tidak dapat, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200905 WA0136 1 - Kepala Dinas Pendidikan Carwinda Angkat Bicara " Jika Tidak Dapat Buku Kejar Kepala Sekolahnya "” Kami masyarakat sekaligus orang tua wali murid inggih tau ” Apa pemerintah menurunkan buku hanya satu kelas hanya beberapa murid tidak semuahnya dapat ” dan Apakah memang buku milik pemerintahan di jual bebas di toko buku dekat sekolah .. ??? karena banyak toko buku di desa kita jual buku tema milik pemerintahan, ” Ujarnya .

” Dari konfirmasi Media Lensa Hukum Kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi (Kadis) Carwinda kalau begitu tergantung pembelianya kejar saja tahun pembelianya tahun sekarang dan tahun berapa…???. Kita kan tidak tahu sekolah beli berapa…??? Muridnya berapa…?? Kalau bicara dana bos itu angaranya di belikan buku sesuai jumlah siswa,Nah sekarang misal ada kalau tidak ada yang belum kenapa….?

Dan tangapan Kepala sekolah bagaimana ….?
Dan sekolah mana….? Nanti saya suruh panggil Kabid SD. Ada penemuan begini dan coba lihat sekolah itu belanja buku berapa nanti ketahuan, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200919 WA0004 - Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Sebagai bagian dari Kontrol Sosial di dalam proses demokrasi,LSM Barisan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi