Home / Nasional / Tokoh Pemuda Geram Sungai Cibeet Karawang Warnanya Hitam ” Bupati Dan Dinas Terkait Tutup Mata “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tokoh Pemuda Geram Sungai Cibeet Karawang Warnanya Hitam ” Bupati Dan Dinas Terkait Tutup Mata “

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200910 WA0153 - Tokoh Pemuda Geram Sungai Cibeet Karawang Warnanya Hitam " Bupati Dan Dinas Terkait Tutup Mata "

LENSA HUKUM

WANAKERTA – KARAWANG

Lensahukum.co.id

Sungai Kembali ” Menghitam ” itulah gambaran Sungai Cibeet yang terletak di Desa Wanakerta,Kecamatan Teluk Jambe kabupaten Karawang,itulah kira – kira gambaran sungai yang merupakan fasilitas umum yang diberikan Allah ta’ala scara alami untuk masyarakat setempat.

” Menurut Aep Saepulloh tokoh pemuda Desa Wanakerta, kejadian seperti ini yang menimpa sungai yang menjadi tempat tumpuan masyarakar desa dalam melakukan aktifitas sehari – harinya ini, bukan saat ini saja.

Ia juga menyampaikan,masyarakat desa sebenarnya sudah bosan dengan kejadian ini dan janji – janji pemerintah,seolah menjadi ” Angin Surga ” bagi masyarakat desa yang ” Katanya ” akan menyelesaikan permasalahan dugaan pencemaran limbah ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20200910 WA0154 - Tokoh Pemuda Geram Sungai Cibeet Karawang Warnanya Hitam " Bupati Dan Dinas Terkait Tutup Mata "Walaupun demikian,Ia selaku warga asli desa setempat,tidak akan pernah bosan untuk berteriak agar semua pihak dapat mengatasi permasalahan ini.

” Sungai Cibeet merupakan satu – satunya aset desa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa,sebagai satu – satunya sumber air bersih yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,jadi kika Sungai ini tercemar,kemana lagi kami harus mencari sumber air bersih untuk menopang kebutuhan kami sehari – hari? ” Ungkap,Aep Saepulloh,Kamis sore tadi (10/09/2020),di Aula Desa Wanakerta Karawang.

Ia berharap,bagaimanapun caranya dan seperti apapun prosesnya,agar pencermaran limbah yang mencemari Sungai Cibeet ini harus segera di atasi.

“Jangan janji – janji melulu,kami butuh solusi agar sungai kami bersih kembali dan kami bisa hidup dengan semestinya, ” Harap pemuda yang selalu di depan dalam membela warganya tersebut.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.