Home / Nasional / Tokoh Pemuda Geram Sungai Cibeet Karawang Warnanya Hitam ” Bupati Dan Dinas Terkait Tutup Mata “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tokoh Pemuda Geram Sungai Cibeet Karawang Warnanya Hitam ” Bupati Dan Dinas Terkait Tutup Mata “

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200910 WA0153 - Tokoh Pemuda Geram Sungai Cibeet Karawang Warnanya Hitam " Bupati Dan Dinas Terkait Tutup Mata "

LENSA HUKUM

WANAKERTA – KARAWANG

Lensahukum.co.id

Sungai Kembali ” Menghitam ” itulah gambaran Sungai Cibeet yang terletak di Desa Wanakerta,Kecamatan Teluk Jambe kabupaten Karawang,itulah kira – kira gambaran sungai yang merupakan fasilitas umum yang diberikan Allah ta’ala scara alami untuk masyarakat setempat.

” Menurut Aep Saepulloh tokoh pemuda Desa Wanakerta, kejadian seperti ini yang menimpa sungai yang menjadi tempat tumpuan masyarakar desa dalam melakukan aktifitas sehari – harinya ini, bukan saat ini saja.

Ia juga menyampaikan,masyarakat desa sebenarnya sudah bosan dengan kejadian ini dan janji – janji pemerintah,seolah menjadi ” Angin Surga ” bagi masyarakat desa yang ” Katanya ” akan menyelesaikan permasalahan dugaan pencemaran limbah ini.

LensaHukum.co.id - IMG 20200910 WA0154 - Tokoh Pemuda Geram Sungai Cibeet Karawang Warnanya Hitam " Bupati Dan Dinas Terkait Tutup Mata "Walaupun demikian,Ia selaku warga asli desa setempat,tidak akan pernah bosan untuk berteriak agar semua pihak dapat mengatasi permasalahan ini.

” Sungai Cibeet merupakan satu – satunya aset desa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa,sebagai satu – satunya sumber air bersih yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,jadi kika Sungai ini tercemar,kemana lagi kami harus mencari sumber air bersih untuk menopang kebutuhan kami sehari – hari? ” Ungkap,Aep Saepulloh,Kamis sore tadi (10/09/2020),di Aula Desa Wanakerta Karawang.

Ia berharap,bagaimanapun caranya dan seperti apapun prosesnya,agar pencermaran limbah yang mencemari Sungai Cibeet ini harus segera di atasi.

“Jangan janji – janji melulu,kami butuh solusi agar sungai kami bersih kembali dan kami bisa hidup dengan semestinya, ” Harap pemuda yang selalu di depan dalam membela warganya tersebut.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi