Home / Nasional / Rapat Minggon Kecamatan Kedung Waringin digelar di Desa Waringin jaya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Rapat Minggon Kecamatan Kedung Waringin digelar di Desa Waringin jaya

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200911 WA0014 - Rapat Minggon Kecamatan Kedung Waringin digelar di Desa Waringin jaya

LENSA HUKUM

KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Rapat Minggon kecamatan Kedung Waringin digelar di aula Desa Waringin jaya, Kecamatan kedung waringin Kabupaten Bekasi,Jumat (11/09/2020).

Kegiatan Rapat Kecamatan Kedung Waringin,dihadiri langsung Oleh Camat Kedung Waringin H.Ida Nuryadi,Beserta jajaran
Dan Kapolsek kedung Waringin AKP Suwarto,beserta Anggota serta Danramil,13 kedung Kapten.CHB Agustus tri beserta Anggota dan Kepala Puskesmas Kedung Waringin dr H.Ahmad,serta dihadiri 5 Kepala Desa.

Kades Taufik sebagai tuan rumah,H.Nursait.Kades Karang Mekar,Mulyana,Kades Bojong Sari,H.Apendi Kades Mekar jaya dan Hj.Tita kades Kedung Waringin.

LensaHukum.co.id - IMG 20200911 WA0015 - Rapat Minggon Kecamatan Kedung Waringin digelar di Desa Waringin jayaPasalnya,Camat Kedung Waringin H.Ida Nuryadi dalam sambutan nya,Pokok Pertama memberikan Paparan terkait Pandemi Covid-19,yang harus diperhatikan Karena disekarang ini diwilayah kecamatan Kedung Waringin wabah Pandemi Covid-19 sangat meningkat,maka Dengan ini Kami sebagai Camat Kedung Waringin,memberikan Saran-saran Kepada Semua Pihak,terutama kepada seluruh kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan Kedung Waringin.

Terkait merebak nya Covid-19,bagaimana Caranyakita harus mencegah atau memutus mata rantai Pandemi Covid-19,ini dan membahas terkait Pajak Bumi dan Bangunan, kepada seluruh kepala Desa, agar segera dilunasi, ” Ucap,Camat Kedung Waringin.

Ditempat yang sama,Kepala Puskesmas Kedung Waringin,dr,H.Ahmad,Dalam sambutan nya,memaparkan Terkait Protokol kesehatan Dengan ada nya Wabah Pandemi,Covid-19, Karena diwilayah kecamatan Kedung Waringin,Pandemi Covid-19 semakin meningkat,sekarang Kasus,Corona Covid-19 di kecamatan Kedung Waringin yang Positif sudah 21 orang Gimana Cara mencegah memutuskan mata Rantai,kita harus ikuti aturan yang sudah dipaparkan oleh pihak Pemerintah,Kemana-mana kita Terutama Harus memakai masker, ” Ucapnya,dr.H.Ahmad kepala Puskesmas Kedung Waringin.

LensaHukum.co.id - IMG 20200911 WA0013 - Rapat Minggon Kecamatan Kedung Waringin digelar di Desa Waringin jayaMasih ditempat yang sama,Kapolsek kedung Waringin,AKP Suwarto,dalam sambutannya. Memaparkan sangat Gamblang sekali,terkait Pandemi Covid-19,Kepada para ketua RT,harus benar-benar memperhatikan Para tamu dan Pemukiman-pemukiman.

kita harus bisa mencegah memutuskan mata rantai,Pandemi Covid-19 dan juga Kapolsek menyarankan kepada masyarakat. yang akan mengadakan hajatan,agar mengadakan Peralatan,Protokol yang, seperti. Cek suhu alat mencuci tangan dan juga para tamu undangan harus memakai masker, ” Tutupnya.

 

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0045 - Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 - 2025

Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 – 2025

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Perhelatan PILKADA serentak 2020 di Kabupaten Karawang memasuki babak baru, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi