Home / Nasional / Kantor Pelayanan Pajak Cibitung Pratam Melangar Protokol Kesehatan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kantor Pelayanan Pajak Cibitung Pratam Melangar Protokol Kesehatan

LensaHukum.co.id - IMG 20200912 WA0001 - Kantor Pelayanan Pajak Cibitung Pratam Melangar Protokol Kesehatan

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Di tengah pandemic corvid 19 presiden sudah intruksi kan agar senauh istansii peeusahaan bahkan masyarakat ikuti protokol kesehatan .untuk menutup mata rantai virus 19. berbeda dengan kantor pelayanan pajak pratam Cibitung protokol kesehatan tidak benar benar di tetapkan,Jumat (11/09/2020).

Saat media mendatangi Kantor pelayanan pajak pratam Cibitung di ruang pelayanan memang mengikuti protokol kesehatan dengan adanya skala pembatasan jarak untuk kursi dan pengecekan suhu,fakta nya di ruangan lantai dua pekerja atau para staf kantor terlihat tidak menjaga jarak kursi tempat mereka berka mereka duduk berdekatan tidak di kasih jarak,bahkan pegawai pun ada yang tidak memakai masker,terlihat jelas hanya pormalitas saja Di bawah lantai satu .

” Media Lensa hukum konfirmasi ke kasubag umum Murjan saat di minta keterangan menjawab terkait kurangnya penerapan protokol kesehatan di kantor pajak cibitung,bahwasanya kita sudah melakukan sesuai ketentuan dan protokol kesehatan,mungkin pegawai itu lagi pas kebetulan lagi di buka maskernya dan nanti ada sangsinya dari kita Dan masalah jarak pekerja di kantor itu tidak ada jarak dan tidak masuk, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi