Home / Sosial & Budaya / Roadshow Fun Obic Dan Party Zumba Team Azam Sport N Friend Adakan di Lokasi Kawung Tilu
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Roadshow Fun Obic Dan Party Zumba Team Azam Sport N Friend Adakan di Lokasi Kawung Tilu

 

 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200913 WA0027 - Roadshow Fun Obic Dan Party Zumba Team Azam Sport N Friend Adakan di Lokasi Kawung Tilu

LENSA HUKUM

CIPAYUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Acara show fun obic dan party zumba yang diadakan di Kaung Tilu Kampung Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat,Minggu (13/09/2020).

Kegiatan ini dikunjungi para pecinta senam ini bersama-sama dengan para instruktur senam serta anggota yang bergabung dari berbagai wilayah dalam acara tersebut.

Pasalnya,Senam obik adalah suatu olahraga yang dipertandingkan berdasarkan aerobik,yang telah ada sejak sebelumnya,Olahraga ini memiliki beberapa unsur,seperti tingkat kesulitan,pola gerakan berintensitas tinggi,serta elemen musik. Senam ini bukan lagi hal yang tidak lazim didengar dikalangan masyarakat.

Akan tetapi senam gin obic zumba,dapat membuat para wanita tetap sexsi/montok dan kencang diarea tubuh yang diinginkan,dalam melakukan senam erobik,Azam sport beserta team dengan ini membuka untuk kebersamaan jiwa yang sehat dan tubuh yang kuat.

LensaHukum.co.id - IMG 20200913 WA0029 - Roadshow Fun Obic Dan Party Zumba Team Azam Sport N Friend Adakan di Lokasi Kawung TiluMengadakan senam bersama fun obic dari berbagai wilayah,acara ini di isi serta semangat dengan Pembagian hadiah,bahkan karoke bersama.

” Dari keteragan instruktur Azam selaku pemilik Azam sport, ” bahwasanya senam ini dimulai berkecimpung lewat senam obic dan zumba yang sudah puluhan tahun, ” Imbuhnya.

Kita memulai nya dari bawah untuk mengenalkannya hingga kini,senam ini mulai sudah berkembang dengan instruktur senam kita yang sudah mencapai 20 orang dan cabang kita juga ada di lokasi Cibitung.

Wilayah yang bergabung bersama Azam sport Cibitung,juga daerah Cikarang,Bekasi timur,Karawang,turut juga Jakarta,lewat instansi-instansi baik itu BUMN,kita juga memberikan pengajaran senam,kita juga bahkan sudah ke daerah-daerah untuk memperkenal kan senam ini.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200913 191236 Gallery - Roadshow Fun Obic Dan Party Zumba Team Azam Sport N Friend Adakan di Lokasi Kawung TiluSaat ini kita juga sudah ada jenjang pendidikan atau sertifikasi untuk anak-anak yang mengikuti supaya dengan mudah untuk mengikuti instuktur senam atau OBIC.

Kita juga adakan event-event didaerah, seperti the mask. Serta sudah kedaerah wilayah Nusantara, dari ujung Indonesia ke ujung Indonesia lagi,sudah pernah memenangkan lomba senam tingkat provinsi.

Harapan saya kedepan nya dengan adanya senam erobik zumba/the mask,bisa maju lebih cepat dan masuk kedaerah-daerah yang belum,Karena di kota kan otomatis sudah ada,Agar ibu-ibu dan masyarakat sehat dengan senam OBIC, ” Ucapnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM / MARULI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200830 WA0085 - Ikatan Remaja Amaliyah Nurul Huda Berikan Santunan Anak Yatim

Ikatan Remaja Amaliyah Nurul Huda Berikan Santunan Anak Yatim

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Majlis Taklim & Ikatan Remaja Amaliyah Nurul huda Kampung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi