Home / Nasional / Kinerja Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana Hingga Saat Ini di Mata Tokoh Pemuda
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kinerja Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana Hingga Saat Ini di Mata Tokoh Pemuda

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200914 185513 Chrome - Kinerja Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana Hingga Saat Ini di Mata Tokoh Pemuda

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Di hari jadi yang Ke-387 Tahun Kabupaten Karawang di bawah kepemimpinan Cellica sepertinya mengalami kemunduran,khususnya di bidang ketenaga kerjaan,pertanian,infrastruktur dan beberapa bidang lainnya yang dianggap Cellica tidak mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik,padahal masa jabatannya 5 tahun lebih sebagai Bupati Karawang dan Wakil Bupati Karawang, ” Sebelumnya,Senin (14/09/2020).

Menurut Tokoh Muda Karawang,Mohammad Heigel Yusuf masa kepemimpinan Cellica merupakan masa kepemimpinan yang paling buruk setelah kepemimpinan H.Ade Swara yang tertangkap tangan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi),pasalnya di masa kepemimpinan Cellica,walaupun APBD pada saat ini dianggap terlampau besar tapi pembangunan insfrastrukturnya kurang memadai.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200914 184933 WhatsApp - Kinerja Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana Hingga Saat Ini di Mata Tokoh PemudaBegitupun dibidang Ketenaga kerjaan, ” Menurut Heigel juga dengan ribuan perusahaan manufaktur Pemerintah Kabupaten Karawang yang dipimpin oleh Cellica tidak mampu memanfaatkan keadaan yang ada di wilayahnya tersebut,karena menurutnya juga masih banyak pengangguran yang dialami oleh masyarakat asli orang Karawang.

” Seharusnya dengan bejubelnya perusahaan, dengan dampak negative yang ditimbulkan,Cellica selaku Bupati Karawang mampu meberdayakan masyarakat,sehingga mengurangi angka pengangguran di sini (Karawang), ” Tegasnya.

” Mungkin inilah hadiah ulang tahun dari Cellica untuk Kabupaten Karawang di hari jadinya yang ke-387 tahun ini,dengan kegagalan yang nyata sebagai Bupati Karawang, ” irisnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi